Ikut Turnamen ini Bisa Dapat Hadiah Mobil Daihatsu Ayla

Daihatsu New Ayla di Jakarta Auto Week 2022.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Setelah sukses dengan turnamen pada tahun lalu, BMW Astra kembali menggelar turnamen bagi para pelanggan loyalnya. Diketahui, turnamen itu adalah perlombaan golf yang menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC). 

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

WAGC itu sendiri merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia, yang diikuti oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Untuk kejuaraan, nantinya dimulai dengan cara eliminasi di negara seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Perusahaan asal Jerman itu menyediakan wadah bagi pelanggan yang ingin mengikuti turnamen tersebut. Untuk waktu penyelenggaraan, dilakukan pada 7 Juli 2022 yang berlokasi di Royale Jakarta Golf Club.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan adanya antusiasme pelanggan terhadap turnamen ini membuat mereka menghadirkan Joycup yang telah menjadi bagian dari WAGC.

Persiapan Joycup 2022 oleh BMW Astra

Photo :
  • BMW Astra
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Hal yang istimewa di tahun ini adalah Joycup menjadi bagian dari WAGC, di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional. Hal ini tentu menjadi kesempatan besar untuk pelanggan kami mengikuti turnamen golf berkancah internasional,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 9 Juli 2022.

Selain itu mengikuti kegiatan tersebut, BMW Astra telah menyiapkan bebera badia hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016.

Adapun hadiah menarik lainnya yang juga disiapkan oleh mereka seperti, logam mulia, merchandise original BMW, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat-alat elektronik.

Untuk hadiah utama, BMW Astra akan memberikan berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla untuk para pelanggan yang mengkuti kegiatan ini. Diharapkan, adanya kegiatan ini menjadi program positif yang terus berlajut ke depannya.

“Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti Joycup 2022, dan menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan,” jelas Sanfrantis.

Sedikit informasi, turnamen ini akan bekerja sama dengan berbagai business partner mulai dari Astra Credit Company, LLumar, Asuransi Astra, KKB BCA, Maybank Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, hingga CIMB Niaga Finance.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya