Parkir Depan Toko, Motor Malah Kena Cor Semen di Jalan

Motor kena cor semen
Sumber :
  • financialexpress

VIVA Otomotif – Kejadian naas terjadi pada pemilik sepeda motor di India, karena kuda besinya malah kena pengecoran jalan. Padahal, motor diparkir di tempat yang seharusnya.

Pj Gubernur Minta Polisi Usut Video Mirip Sekda Tapanuli Utara Diduga Mesum

Melansir dari Indiaexpress, insiden tersebut terjadi di Jalan Kaliyammn Koil, Vellore, India. S Murugan selaku pemilik motor memarkirkan motor di tempat biasa dia parkir.

Usai masuk ke toko, S Murugan pun berada di dalam hingga pukul 11 malam. Sialnya, tak ada petugas yang datang ke toko untuk menyuruh memindahkan motornya tersebut.

Viral! Aksi Nekat Bocah Bobol Minimarket di Semarang, Curi Uang dan Rokok

Belum lagi, Murugan pun tak mengetahui bila jalanan tersebut akan dicor oleh semen. Alhasil, ketiga dirinya keluar dari toko, motornya sudah menyatu dengan semen yang mengeras.

"Kami berada di lokasi sampai jam 11 malam, tidak ada yang menginformasikan kepada kami. Ketika saya datang kembali pada pagi harinya, saya kaget," ujar S Murugan.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Punya Jarak Tempuh 800 Km, tapi Baru 39 Km Sudah Mati

"Saya mengunjungi tempat itu dan sepeda motor telah dipindahkan dari tempat tersangkutnya," kata Kumar. "Mereka juga telah menutup saluran pembuangan air di dekatnya. Bagaimana air hujan akan mengalir sekarang?" tanya Murugan.

Alhasil, foto-foto motor kena cor semen itu langsung viral di media sosial. Komisaris Vellore Corporation Ashok Kumar langsung mengunjungi lokasi kejadian dan menyuruh pekerjanya untuk mengangkat motor tersebut dan menambal kembali jalan yang sudah dibongkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya