Motor yang Siap Jegal Vespa di Asia Tenggara, dan Konsumsi BBM Innova Zenix Hybrid

Lambretta Pesaing Vespa
Sumber :

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 22 November 2022, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari motor yang siap jegal Vespa di Asia Tenggara, sampai dengan konsumsi BBM Innova Zenix Hybrid.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

1. Motor Ini Siap Jegal Vespa di Pasar Asia Tenggara

Ilustrasi gambar motor Lambretta X300 terbaru

Photo :
  • Greatbiker
Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Penggemar motor Eropa saat ini masih banyak diminati di industri otomotif global. Pasalnya, kendaraan roda dua tersebut memiliki desain yang menarik dan disukai oleh para pecinta otomotif.

Namun, perlu diketahui ada salah satu produsen motor yang juga menghadirkan model dengan nuansa eropa. Perusahaan tersebut bernama Lambretta yang baru saja meluncurkan model baru di pasar otomotif Asia Tenggara, Thailand. Simak detailnya di tautan ini.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

2. Segini Konsumsi Bahan Bakar Mobil Toyota Innova Zenix Hybrid

All New Kijang Innova Zenix Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Mobil yang irit bahan bakar memiliki daya tarik besar untuk dibeli oleh masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan banyak dari mereka yang menggunakan kendaraan roda empat ini untuk aktivitas sehari-hari, dan pastinya tidak ingin terlalu mengeluarkan biaya besar.

Saat ini banyak para produsen mobil yang menghadirkan produk baru ke konsumen Tanah Air. Salah satunya dari merek Toyota yang baru saja memperkenalkan dan menjual model Kijang Innova Zenix, dengan varian hybrid. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Deretan Harga Motor Listrik Terbaru di Indonesia

Motor listrik baru di Indonesia bernama TX3000

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Saat ini keberadaan motor listrik mulai digunakan oleh pengendara untuk aktivitas sehari-hari. Hal itu sesuai dengan misi pemerintah yang ingin masyarakat untuk segera beralih mobilitas kendaraan.

Adanya peminat motor listrik, membuat sejumlah produsen menghadirkan produk baru untuk dijual kepada konsumen. Banyak dari mereka menciptakan kuda besi jenis ini dengan disematkannya teknologi dan fitur canggih. Informasi selanjutnya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya