Pemotor Berjaket Merah Viral di Media Sosial, dan Harga Mobil Bekas Eks KTT G20 Bali

VIVA Otomotif: Pemotor berjaket merah terjebak di cor jalan.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 12 Desember 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemotor berjaket merah viral di media sosial, sampai dengan harga mobil bekas eks KTT G20 Bali.

Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Cicilannya Rp3 Jutaan

1. Pengendara Motor Berjaket Merah Ini Mendadak Viral di Media Sosial

VIVA Otomotif: Pemotor berjaket merah terjebak di cor jalan.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo
Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Tidak jarang video amatir yang dibuat oleh warga, menjadi viral di berbagai media sosial. Contoh terbaru, yakni aksi pengendara motor yang satu ini.

Pengendara motor yang mengenakan jaket merah itu terlihat kebingungan karena kuda besinya berada di jalur yang salah. Kisahnya bisa dilihat di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

2. Masih Orisinal, Mobil Legendaris Ini Bernilai Tinggi

Suzuki ST 20 Produksi 1977 dan 1979

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Pasar otomotif di dalam negeri tidak hanya menjual kendaraan baru saja, tetapi juga kendaraan lawas turut hadir meraimakannya. Hal itu dikarenakan saat ini banyak para kolektor yang tengah mencari mobil langka yang sudah tidak diproduksi kembali oleh produsen.

Beberapa hari lalu, di Jambore Suzuki Club 2022 terdapat belasan komunitas khususnya kendaraan roda empat ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Beberapa dari mereka menampilkan beragam jenis kendaraan, termasuk mobil lawas. Simak detailnya di tautan ini.

3. Segini Harga Mobil Bekas Eks KTT G20 Bali

VIVA Otomotif: Mobil listrik Toyota bZ4X di KTT G20 Bali

Photo :
  • Dok: TAM

Bulan kemarin, Indonesia mengadakan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali. Kegiatan tersebut didukung oleh mobilitas kendaraan listrik untuk para tamu negara.

Diketahui, ada salah satu produsen mobil yang ikut mendukung peheletan besar tersebut, yaitu Toyota. Perusahaan asal Jepang ini menyediakan kendaraan ramah lingkungan yakni bZ4X dan Lexus UX300e dengan teknologi canggih. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya