Versi Baru Mobil yang Bikin Gempar Indonesia, dan Kini STNK Bisa Dikirim ke Rumah

VIVA Otomotif: Bocoran Suzuki Jimny versi 7 penumpang
Sumber :
  • Rushlane

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 21 Desember 2022, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari versi baru mobil yang bikin gempar Indonesia, sampai dengan kini STNK bisa dikirim ke rumah.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

1. Versi Baru Mobil yang Bikin Gempar Indonesia Segera Dijual

VIVA Otomotif: Bocoran Suzuki Jimny versi 7 penumpang

Photo :
  • Rushlane
Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Tiga tahun lalu, ada satu mobil yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia dan sempat membuat gempar pasar otomotif nasional. Kendaraan yang dimaksud adalah generasi terbaru, dari model Suzuki Jimny.

Peminat mobil yang masuk dalam kategori sport utility vehicle atau SUV itu sangat banyak, sampai membuat Suzuki kewalahan memenuhi permintaan. Hal itu terjadi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Simak detailnya di tautan ini.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

2. Beri Kemudahan, Kini STNK Bisa Dikirim ke Rumah

Ilustrasi STNK

Photo :
  • Seva.id

STNK atau yang kerap disebut Surat Tanda Nomor Kendaraan merupakan bukti registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor yang berfungsi sebagai kelengkapan dokumen kepemilikan.

Dokumen ini menjadi bukti bahwa kendaraan yang dimiliki sudah resmi terdaftar. Oleh karenanya, polisi kerap memantau dan mencurigai kendaraan yang tidak memiliki STNK, karena berpotensi barang curian. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Pesaing Mobil Toyota Fortuner Hadir dengan Tampilan Baru

Ilustrasi gambar mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru

Photo :
  • Carscoops

Di industri otomotif persaingan antara kendaraan termasuk mobil kerap terjadi. Hal itu karena ada beberapa faktor mulai produsen menghadirkan produk baru hingga pembaruan model untuk keinginan konsumennya.

Kabar terbaru, perusahaan otomotif ternama Mitsubishi resmi memperbarui produk unggulanya di pasar global. Kendaraan itu mengarah pada model Pajero Sport edisi Australia, yang hadir dengan beberapa penyegaran baik interior maupun eksterior. Informasinya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya