Isi Garasi Salt Bae yang Bikin Onar di Piala Dunia 2022, dan Motor Baru Honda Rp36 Juta

VIVA Otomotif: Chef Salt Bae
Sumber :
  • Thesun.co.uk

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 23 Desember 2022, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari isi garasi Salt Bae yang bikin onar di Piala Dunia 2022, sampai dengan motor baru Honda Rp36 juta.

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

1. Kerennya Isi Garasi Salt Bae yang Bikin Onar di Pesta Juara Argentina

VIVA Otomotif: Chef Salt Bae pose di mobil Lamborghini

Photo :
  • Thesun.co.uk
Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Nama Salt Bae mendadak jadi perbincangan di media sosial, usai kehadirannya di pesta perayaan Timnas Argentina yang baru saja dinobatkan sebagai juara Piala Dunia 2022.

Pria yang memiliki nama asli Nusret Gocke dan berprofesi sebagai chef atau koki itu jadi sorotan, karena ia dianggap mengganggu jalannya selebrasi dengan turun langsung ke lapangan dan berfoto bersama beberapa pemain. Koleksi mobilnya bisa dilihat di tautan ini.

Daftar Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Apa Saja?

2. Toyota Klaim Mobil Listrik Bukan Satu-Satunya Kendaraan untuk Netralisir Karbon

VIVA Otomotif: Toyota Innova HyCross

Photo :
  • News18

Keberadaan kendaraan ramah lingkungan mulai didorong oleh beberapa pabrikan otomotif. Mereka mulai mengembangkan sekaligus menjual produk baru jenis tersebut ke konsumen yang ingin beralih.

Namun, perlu diingat bahwa kendaraan ramah lingkungan itu tidak hanya berbasis EV (Electric Vehicle) saja. Tetapi juga ada jenis lainnya yang bisa dikembangkan untuk menetralisir kabron atau gas buang. Simak detailnya di tautan ini.

3. Motor Baru Honda Cuma Dibanderol Rp36 Juta

Ilustrasi gambar motor Honda CB190R terbaru

Photo :
  • Greatbiker

Salah satu pabrikan otomotif yang ikut main di segmen motor sport, datang dari merek Honda. Perusahaan asal Jepang ini mengumumkan pembaruan terhadap satu model unggulannya.

Produk itu mengarah pada CB190R 2023, hadir dengan beberapa penyegaran. Spesifikasi serta fitur yang ditawarkan bisa dibaca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya