Viral Roda Belakang Menyusul Roda Depan, dan Beli Mobil tapi Enggak Punya Garasi

VIVA Otomotif: Viral roda belakang mobil menyusul roda depan.
Sumber :
  • YouTube @bapakmustofakepalajenggot

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 28 Desember 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari viral roda belakang menyusul roda depan, sampai dengan beli mobil tapi enggak punya garasi.

Beda dengan Indonesia, Amerika Mulai Jegal Masuknya Mobil Listrik Asal China

1. Viral Roda Belakang Mobil Menyusul Roda Depan

VIVA Otomotif: Viral roda belakang mobil menyusul roda depan.

Photo :
  • YouTube @bapakmustofakepalajenggot
Sri Mulyani Menghadap Jokowi Bahas Kasus Viral Bea Cukai

Banyak peristiwa unik yang berhasil direkam kamera video, dan hasilnya diunggah ke media sosial. Beberapa kemudian menjadi sorotan warganet, dan kemudian viral dalam waktu singkat.

Salah satu contohnya yakni video yang diunggah di media sosial Instagram, yang memperlihatkan roda belakang mobil mendahului roda depannya. Kok bisa? Lihat jawabannya di tautan ini.

Verrell Bramasta Hadiahi Bunda Sarni Mobil Mewah, Netizen Tersentuh

2. Viral Lagi di Medsos soal Beli Mobil tapi Enggak Punya Garasi

Rumah warga di Jepang biasanya memiliki garasi untuk mobil mungil

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Saat ini masih banyak masyarakat Indonesia menggunakan kendaraan khususnya mobil parkir di sembarang tempat. Hal itu kerap ditemukan beberapa kasus di media sosial, sang pemilik mobil parkir di halaman rumah orang lain.

Tidak hanya satu kasus saja yang diunggah oleh warganet melalui video dibagikan akun pribadinya, tetapi juga video-video lainnya dengan kasus yang sama. Alhasil, banyak dari mereka yang geram, bahkan adu cekcok terkait permasalahan tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. Siap-Siap Mobil Listrik Ini Hadir Awal Tahun 2023

Ilustrasi logo merek mobil Volkswagen

Photo :
  • Viva.co.id/Pius Mali

Kendaraan berbasis listrik termasuk mobil sudah mulai diperkenalkan dan dijual oleh produsen kepada konsumen. Hal itu dikarenakan mereka mulai mengembangkan kendaraan ramah lingkungan yang lebih canggih untuk masa depan.

Tengah memasuki pergantian tahun, banyak para pabrikan yang menyiapkan sejumlah produk baru untuk kebutuhan konsumennya. Salah satu perusahaan otomotif yang menyiapkan mobil baru di tahun depan adalah Volkswagen. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya