Mobil Rp200 Jutaan Bisa Dikredit 7 Tahun, dan Kabar Terbaru Daihatsu Ayla EV

Daihatsu Ayla EV dipamerkan di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 18 Januari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil Rp200 jutaan bisa dikredit tujuh tahun, sampai dengan kabar terbaru Daihatsu Ayla EV.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

1. Mobil Rp200 Jutaan Ini Bisa Dikredit Hingga 7 Tahun

All New Suzuki Ertiga Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Awal tahun kerap dimanfaatkan oleh para pabrikan otomotif, untuk menawarkan promo kepada konsumen. Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, yang memulai 2023 dengan beragam program penjualan.

Ada kemudahan bagi konsumen yang berencana melakukan pembelian mobil Suzuki, seperti All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up. Lihat informasi selanjutnya di tautan ini.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

2. Ini Kabar Terbaru soal Mobil Daihatsu Ayla EV

Daihatsu Ayla EV dipamerkan di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, salah satu mobil konsep yang dipajang adalah Daihatsu Ayla EV. Sesuai namanya, kendaraan ini dibekali dengan penggerak berenergi listrik.

Executive Coordinator Design Engineering Division PT Astra Daihatsu Motor, Sony Satria mengatakan bahwa mereka sudah enam bulan mengembangkan model tersebut. Sayangnya, kala itu ia belum bisa mengatakan secara persis kapan model baru itu akan masuk ke jalur produksi. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Pengendara Motor Yamaha Mio Jadi Tontonan Warga

VIVA Otomotif: Pengendara motor Yamaha Mio jadi viral di media sosial.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Media sosial kerap diramaikan oleh kehadiran video-video unik, yang jadi sorotan warganet. Salah satu tayangan yang sering jadi perhatian, yakni terkait ulah para pengendara sepeda motor. Ada beberapa yang membuat para penonton kesal, namun ada juga tayangan yang bisa menghibur atau justru membuat warganet kebingungan.

Seperti yang sedang viral di Instagram @dramaojol.id, di mana akun tersebut mengunggah video yang tayangannya menunjukkan aksi seorang pengendara Yamaha Mio. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya