SUV Legendaris Bakal Hadir Kembali di Indonesia, dan Nasib Yamaha Fazzio Hybrid Kini

VIVA Otomotif: Mobil baru Suzuki yang akan meluncur di Indonesia Februari 2023.
Sumber :
  • Instagram @suzuki.id

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 27 Januari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari SUV legendaris bakal kembali hadir di Indonesia, sampai dengan nasib Yamaha Fazzio Hybrid kini.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

1. Mobil SUV Legendaris Bakal Hadir Kembali di Indonesia, Bensinnya Irit Banget

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara 2022

Photo :
  • Dok: Suzuki
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Mobil jenis Sport Utility Vehicle sebenarnya sudah puluhan tahun ada di Indonesia, hanya saja dahulu disebut dengan nama jip sesuai kategori yang ditetapkan oleh pemerintah. Salah satu SUV yang pernah tenar di era 1990-an adalah Suzuki Vitara, mobil berkapasitas lima orang yang dibekali mesin 1.600cc dan sistem penggerak empat roda.

Suzuki kemudian mengembangkan model tersebut, sehingga menjadi Grand Vitara dan sempat dipasarkan di Indonesia. Namun pada 2018 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales tidak lagi menjualnya karena di Jepang juga tidak lagi diproduksi. Lihat informasinya di tautan ini.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

2. Sempat Viral Banget, Begini Nasib Yamaha Fazzio Hybrid Kini

Yamaha Fazzio Hybrid

Photo :
  • Dok: YIMM

Beberapa waktu lalu ramai jadi perbincangan warganet di beberapa media sosial, tentang motor matik yang mengalami masalah inden. Kendaraan roda dua yang dimaksud adalah Yamaha Fazzio Hybrid, yang resmi diluncurkan di Indonesia pada awal tahun lalu.

Ada banyak kasus yang diunggah oleh warganet melalui video, dan dibagikan lewat akun pribadinya. Beberapa mengaku kesal, karena harus menunggu waktu lama untuk mendapatkan unit motor tersebut. Namun, saat ini calon konsumen yang ingin membeli Fazzio Hybrid tidak perlu khawatir lagi. Simak detailnya di tautan ini.

3. Video Pengendara Ojol Ini Bikin Warganet Terbahak-bahak

VIVA Otomotif: Video viral pengendara ojol bawa sepeda mainan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Setiap hari selalu ada peristiwa unik yang terjadi di jalan raya, mulai dari kelakuan para pengendara motor hingga ulah pengemudi mobil. Beberapa dari kejadian itu mengundang kagum, dan ada juga yang membuat penonton tertawa.

Salah satunya seperti video yang baru-baru ini diunggah ke media sosial, dan menjadi viral. Dikutip dari laman Instagram @dramaojol.id, video tersebut berisi pengendara ojek online atau ojol yang disebut sedang mengantar penumpang. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya