Pemerintah Bakal Revisi Harga Mobil Murah, dan Daftar Diskon di Pameran IIMS 2023

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 22 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemerintah bakal revisi harga mobil murah, sampai dengan daftar diskon di pameran IIMS 2023.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. Pemerintah Bakal Revisi Harga Mobil Murah

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: HPM
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pemerintah berencana untuk kembali melakukan revisi atau penyesuaian, terhadap harga jual untuk kendaraan yang masuk ke dalam golongan Low Cost Green Car atau mobil murah dan ramah lingkungan.

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita saat acara ekspor perdana mobil Toyota Innova Zenix mengatakan, bahwa pemerintah akan melakukan penyesuaian banderol kendaraan LCGC dalam waktu dekat. Lihat informasinya di tautan ini.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

2. Daftar Diskon Mobil di IIMS 2023, Ada yang Rp50 Juta

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di pameran IIMS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Salah satu hal yang membuat orang tertarik untuk datang ke pameran otomotif, yakni adanya promo dan diskon yang ditawarkan. Hal ini juga terjadi di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, yang tengah berlangsung di Jakarta.

Dalam acara tersebut, para agen pemegang merek khususnya mobil memberi iming-iming potongan harga pada pengunjung. Besarannya tergantung dari model, serta tahun pembuatan. Ada yang mencapai Rp50 juta. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada Pengumuman Baru soal Toyota Innova Zenix

Produksi mobil Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid di Indonesia

Photo :
  • Toyota Astra Motor

Pada November tahun lalu, Toyota meluncurkan generasi terbaru dari mobil keluarga yang selama ini jadi andalan mereka di Indonesia. Kendaraan yang dimaksud adalah Toyota Kijang Innova Zenix, yang kini tampil lebih modern dan canggih.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Toyota Innova baru tersedia dalam pilihan mesin hybrid yang lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Tipe ini langsung diserbu oleh konsumen, hingga menimbulkan inden lebih dari enam bulan lamanya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya