Mazda Indonesia X Jeffry Tan Luncurkan Koleksi Jinnba-Ittai

Mazda Takumi Jacket by Mazda Indonesia X Jeffry Tan
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 yang resmi ditutup kemarin, Mazda meluncurkan koleksi “Jinnba-Ittai” dengan menggandeng desainer fesyen ternama Indonesia, Jeffry Tan.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Pramita Sari sebagai Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, menyampaikan Mazda X Jeffry Tan ini menghadirkan koleksi Jinnba-Ittai seperti Mazda Takumi Jacket. Jaket dengan balutan bahan linen yang cocok digunakan untuk acara formal ataupun kasual.

“Dalam bahasa Jepang, “Takumi” memiliki arti master craftsmen, jaket ini dibuat dengan keterampilan tangan seorang pengrajin yang tidak pernah berhenti berkarya dan mengasah kemampuannya. Takumi Jacket by Jeffry Tan hanya tersedia 10 buah dan hanya bisa didapatkan bagi 10 pelanggan beruntung yang sudah melakukan pembelian Mazda selama event GJAW 2023.” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Senin 20 Maret 2023.

3 Motor Listrik TAILG Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Kolaborasi Mazda Indonesia X Jeffry Tan

Photo :
  • Press Release

Dalam acara Fashion Show Exclusive by Jeffry Tan di pameran GJAW 2023 ini, para model hadir dengan balutan Mazda Takumi Jacket, dan 4 busana berbeda lainnya dari Jinba-Ittai collection hadir dengan tujuan untuk memberikan kesan sinergi antara industri otomotif dan fesyen.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Mazda Indonesia saat ini memiliki beberapa mobil yang jadi andalan di tanah air, berikut daftarnya:

1. Mazda CX-9 AWD Soul Red Crystal kini dilengkapi dengan Rear Seat Entertainment dalam jumlah terbatas yang akan memanjakan penumpang di baris kedua selama perjalanan, serta teknologi yang ditingkatkan yaitu Skyactiv-Vehicle Dynamics dan G-Vectoring Control (GVC) Plus.

2. Mazda CX-3 Polymetal Grey dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih salah satunya i-Activsense dan Skyactiv-Vehicle Dynamics dengan G-Vectoring Control, yang membantu terhindar dari bahaya dan tetap fokus sehingga keamanan dan kenyamanan pengendara dan penumpang terjamin.

3. Mazda2 Sedan Platinum Quartz Metallic adalah mobil kecil inspiratif dengan desain estetis yang hemat bensin, dilengkapi dengan teknologi canggih seperti GVC Plus yang dipadukan dengan  Skyactiv-Vehicle Dynamics, Skyactiv-Vehicle Architecture, serta Active Driving Display.

4. Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary Rhodium White Metallic disertai dengan Skyactic-G engine with Cylinder Deactivation, GVC Plus, paket sistem audio premium BOSE, dan Blind Spot Monitoring untuk mencapai pengemudian yang nyaman dan aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya