SUV Baru Hyundai Rp100 Jutaan, dan Beda Mobil Buatan Amerika, Jepang hingga Jerman

Hyundai Casper.
Sumber :
  • Dok: Hyundai

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 24 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari SUV baru Hyundai Rp100 jutaan, sampai dengan beda mobil buatan Amerika, Jepang hingga Jerman.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

1. Hyundai Siapkan Mobil SUV Baru Rp100 Jutaan

Hyundai Casper.

Photo :
  • Dok: Hyundai
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai berencana memperkenalkan mobil SUV terbarunya yang diberi nama Hyundai AI3 Micro SUV. Model ini pertama kali terlihat diuji coba di India, dan dirancang untuk bersaing dengan Tata Punch yang merupakan mobil SUV berukuran kecil lainnya di pasar Negeri Hindustan.

Mobil tersebut memiliki desain yang unik dan menarik dengan fitur-fitur modern. Hyundai AI3 Micro SUV didasarkan pada platform Hyundai-Kia K1, yang sama dengan yang digunakan untuk Hyundai Grand i10 Nios dan Venue. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

2. Perbedaan Mobil Buatan Amerika, Jepang hingga Jerman

Ilustrasi gambar mobil Ford Mustang terbaru

Photo :
  • Carscoops

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang sangat penting bagi kebanyakan orang di dunia. Setiap negara memiliki karakteristik dan preferensi yang berbeda dalam desain dan fungsi mobil.

Contohnya mobil Jepang, yang dikenal dengan keandalan dan kualitasnya yang tinggi. Mereka sering menggunakan teknologi mutakhir dalam pembuatan mobil, dan fokus pada efisiensi bahan bakar dan performa yang baik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Suzuki Grand Vitara 2023 Ringsek saat Dicoba Calon Pembeli

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara ringsek saat dicoba calon pembeli

Photo :
  • Gaadiwaadi

Menguji kendaraan sebelum membeli adalah hal yang penting dilakukan, untuk merasakan kenyamanan dalam berkendara. Hal itu bisa dilakukan pada semua jenis mobil, termasuk Suzuki Grand Vitara.

Namun, terkadang beberapa orang menjadi terlalu bersemangat dan ingin membuktikan kemampuan mengemudi mereka di jalan raya. Berikut adalah sebuah kejadian, di mana test drive berubah menjadi bencana. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya