Cara Honda Cegah Permainan Harga di Diler, dan Tips Hemat BBM saat Mudik Naik Mobil

Diler baru Honda di MT Haryono, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 1 April 2023, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari cara Honda cegah permainan harga di diler, sampai dengan tips hemat BBM saat mudik naik mobil.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

1. Begini Cara Honda Mencegah Permainan Harga Mobil di Diler

VIVA Otomotif: Booth Honda di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: HPM
Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Tidak semua mobil baru yang ditawarkan di diler, bisa langsung dibawa pulang oleh pembeli. Ada konsumen yang harus menunggu untuk beberapa waktu, dikarenakan adanya hambatan seperti proses produksi atau banyaknya jumlah pemesan.

Seperti yang terjadi beberapa tahun lalu, di mana para produsen otomotif dilanda krisis kelangkaan komponen sehingga berimbas pada penundaan proses pengiriman ke rumah pembeli. Lihat informasinya di tautan ini.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

2. Catat! Ini 5 Tips Agar Mobil Hemat BBM Saat Perjalanan Mudik

Ilustrasi bahan bakar kendaraan.

Photo :
  • Honda Community

Tradisi mudik adalah momen membahagiakan bagi para perantau. Meski macet-macetan, mereka rela melampau sederet permasalahan demi bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Berbicara soal mudik, tentu kamu perlu memperhatikan hal-hal saat perjalanan mudik.

Apalagi jika kamu menggunakan kendaraan pribadi. Kamu harus mempersiapkan lebih matang agar perjalanan aman, nyaman, dan tentu tidak boros bensin. Simak detailnya di tautan ini.

3. Cek AC Mobil Sebelum Mudik, Mumpung Ada Promo

Ilustrasi service AC mobil

Photo :
  • Instagram/@greenoto

Menjelang libur Lebaran tahun ini, banyak orang akan melakukan perjalanan mudik menggunakan mobil pribadi. Salah satu komponen yang jadi andalan untuk kenyamanan, yakni pendingin udara atau AC.

Komponen ini berfungsi untuk menjaga agar suhu kabin tetap ideal dan nyaman bagi pengemudi maupun penumpang. Namun, terkadang ada pemilik kendaraan yang tidak sadar bahwa AC mobilnya mengalami gangguan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya