Titik Ini Selalu Jadi Lokasi Kecelakaan Setiap Pagi Hari, Penyebabnya Bikin Kaget

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA Otomotif – Setiap hari, kecelakaan lalu lintas di jalan raya menyebabkan kecemasan bagi para pengemudi dan pengendara.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Kecelakaan dapat terjadi karena kesalahan pengemudi yang ceroboh atau karena kondisi jalan yang buruk, seperti lubang di jalan atau kurangnya pencahayaan yang memadai.

Namun, di Ranni, distrik Pathanamthitta, Kerala, India, terdapat sebuah kasus unik di mana kecelakaan terjadi setiap hari pada waktu tertentu di lokasi yang sama.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kepala desa setempat akhirnya berhasil memecahkan misteri tersebut, setelah menerima keluhan dari warga setempat. Dikutip dari laman Cartoq, Minggu 9 April 2023, dalam seminggu terakhir telah terjadi beberapa laporan kecelakaan di sebuah tikungan tajam di jalan raya.

Setelah inspeksi, ditemukan bahwa ada ceceran minyak atau bahan bakar di lokasi kejadian yang membuat kendaraan roda dua kehilangan kendali ketika melintasinya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ternyata, minyak tersebut berasal dari kendaraan yang melintasi jalan tersebut. Petugas pemadam kebakaran dan keselamatan membersihkan tumpahan minyak dari jalan setiap hari setelah mereka mendengar laporan tentang kecelakaan.

VIVA Otomotif: Tikungan yang jadi lokasi kecelakaan tiap hari di India.

Photo :
  • Cartoq

Sang kepala desa, Prakash juga menerima keluhan tentang hal yang sama dan dia memutuskan untuk memeriksa penyebab kecelakaan sendiri.

Prakash berhasil menemukan bahwa minyak diesel tumpah dari tangki bahan bakar bus angkutan umum dari depot Pathanamthitta menuju Kumily, Idukki setiap hari ketika melintas di tikungan.

Setelah menemukan penyebab kecelakaan, Prakash segera menghubungi pihak berwenang dan memberi tahu mereka tentang kebocoran minyak dan penyebab kecelakaan.

Departemen Transportasi segera mengambil tindakan untuk memperbaiki masalah pada bus dan memastikan bahwa bus tersebut tidak lagi menyebabkan kecelakaan di tempat yang sama. Kini, para pengemudi dapat melintas di jalan tersebut dengan lebih aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya