Sopir Bikin Jalan Macet Dapat Simpati, dan Pabrik Kendaraan Listrik Baru di Indonesia

Ilustrasi mengantuk saat mengemudi
Sumber :
  • Qmotor

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 21 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari sopir bikin jalan macet dapat simpati, sampai dengan pabrik kendaraan listrik baru di Indonesia.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

1. Viral Sopir Bikin Jalanan Macet, tapi Dapat Simpati Warganet

VIVA Otomotif: Sopir mobil pikap tertidur saat antre

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @mksinfo.official
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Menjalani profesi sebagai pengemudi alias sopir mobil barang, merupakan salah satu kegiatan yang menguras tenaga. Selain harus fokus dan konsentrasi, mereka juga harus menghadapi kemacetan sehari-hari. Tak heran jika terkadang mereka merasa selalu lelah dan mengantuk, apalagi jika jadwal sangat padat. Hal itu yang terjadi pada salah satu sopir, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dikutip dari laman Instagram @mksinfo.official, sopir yang tidak diketahui identitasnya itu jadi sorotan karena ia tertidur saat sedang menunggu giliran melintas di persimpangan jalan yang diatur lampu lalu lintas. Lihat informasinya di tautan ini.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

2. Bakal Ada Pabrik Kendaraan Listrik Baru di Indonesia

VIVA Otomotif: Booth Saige Group Indonesia di PEVS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Saige Group Indonesia, turut serta meramaikan pameran otomotif Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023. Partisipasi mereka dalam acara ini, memberikan dorongan baru bagi industri kendaraan listrik di Tanah Air.

Sebagai pemain utama di bidang inovasi kendaraan listrik, Saige Group Indonesia menawarkan berbagai pilihan produk kepada konsumen. Mulai dari sepeda listrik, sepeda motor listrik, hingga sepeda roda tiga rekreasi dan sepeda roda tiga kargo. Simak detailnya di tautan ini.

3. Coating Mobil Harus Sesuai dengan Kondisi Catnya

VIVA Otomotif: Ilustrasi coating mobil

Photo :
  • Dok: Shine and Tidy

Coating telah menjadi solusi populer bagi pemilik kendaraan, yang ingin menjaga tampilan mobil mereka tetap bersih, mengkilap, dan terlindungi.

Coating yang juga dikenal sebagai proteksi cat bodi mobil, adalah lapisan pelindung yang diterapkan pada permukaan kendaraan untuk melindungi cat dari goresan, noda, sinar UV, dan kerusakan lainnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya