Kejutan di Daftar Mobil Terlaris Mei 2023, serta Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

New Daihatsu Sigra 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 19 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari kejutan di daftar mobil terlaris Mei 2023, sampai dengan spesifikasi dan harga lengkapnya.

Ternyata Bus Juga Wajib Servis Rutin, Hitungannya Beda dengan Mobil

1. Muncul Kejutan di Daftar Mobil Terlaris Mei 2023

New Daihatsu Sigra 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Porsche Experience Center Pertama di Asia Tenggara akan Dibangun di Singapura

Menurut data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), enjualan mobil dan kendaraan roda empat lainnya dari diler kepada konsumen pada bulan lalu mencapai 82.559 unit.

Berkaitan dengan model mobil yang paling diminati, data dari Gaikindo menunjukkan fakta mengejutkan bahwa Avanza dan Brio, yang biasanya menjadi yang terpopuler, tidak menduduki peringkat teratas kali ini. Lihat informasinya di tautan ini.

Perlu Diketahui, Ini Penyebab Mobil Oleng dan Cara Mengatasinya

2. Spesifikasi dan Harga Mobil Terlaris di Indonesia, Mulai Rp135 Juta

New Daihatsu Sigra 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Daihatsu Sigra telah terbukti sebagai salah satu pemain utama, di segmen kendaraan Low Cost Green Car atau LCGC di Indonesia. Menurut data Gaikindo, model tersebut pada bulan lalu menjadi yang paling laku di tanah air.

Dengan kombinasi harga yang terjangkau, efisiensi bahan bakar yang baik, dan kualitas yang dapat diandalkan, Sigra telah menjadi pilihan populer bagi konsumen yang mencari kendaraan ekonomis namun tetap berkualitas. Simak detailnya di tautan ini.

3. Hyundai Gandeng ITB Bikin Teknologi Canggih untuk Mobil

Kampus ITB

Photo :
  • Instagram @institutteknologibandung

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dan Institut Teknologi Bandung (ITB) mengumumkan kemitraan strategis mereka, dalam upaya untuk mengembangkan teknologi kendaraan yang inovatif di Indonesia.

Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Hyundai untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia, kali ini melalui jalur penelitian. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya