Motor Canggih Rp20 Jutaan Mengaspal di Jakarta Fair 2023

VIVA Otomotif: TVS Callisto Intelligo
Sumber :
  • Dok: TVS-MCI

Jakarta – PT TVS Motor Company Indonesia merayakan peluncuran motor baru mereka, dalam ajang Jakarta Fair 2023. Kali ini, mereka mempersembahkan TVS Callisto Intelligo 110 cc yang menjadi skutik andalan di kelas 110 cc.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

TVS Callisto Intelligo hadir sebagai varian terbaru dari keluarga Callisto 110 cc. Sejak kemunculannya pada tahun 2019, model tersebut telah menjadi varian yang dibanggakan di pasar domestik.

Salah satu fitur unggulan yang dihadirkan dalam TVS Callisto Intelligo adalah SmartXonnect. Fitur ini memungkinkan pengguna menghubungkan ponsel pintar mereka dengan motor melalui Bluetooth.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Dengan menggunakan aplikasi TVS Connect yang tersedia di Android dan iOS, pengguna dapat mengakses berbagai fitur canggih, termasuk konsol digital dan navigasi.

VIVA Otomotif: Peluncuran TVS Callisto Intelligo di Jakarta Fair 2023

Photo :
  • Dok: TVS-MCI
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

“Callisto Intelligo 110 cc menjadi satu-satunya skutik 110 cc di Indonesia, yang tersedia dengan konsol digital serta navigasi,” ujar DGM Marketing TVS Motor Indonesia, Rizal Tandju di JIExpo Kemayoran, Senin 19 Juni 2023.

TVS Callisto Intelligo juga dilengkapi dengan teknologi start-stop, di mana ketika motor berhenti selama beberapa detik, mesin akan mati secara otomatis. Untuk melanjutkan perjalanan, pengendara hanya perlu memutar tuas gas.

Selain itu, TVS Callisto Intelligo juga memiliki fitur i-Touch start dengan teknologi Integrated Starter Generator. Fitur ini membantu menghidupkan mesin secara instan dan tanpa suara, serta meningkatkan masa pakai baterai.

Dalam hal tampilan, TVS Callisto Intelligo mempertahankan desain retro yang berkelas dengan kombinasi dual tone pada jok dan sentuhan smoke grey pada windshield. Hal ini memberikan kesan mewah pada skutik ini.

TVS Callisto Intelligo hadir dengan harga yang terjangkau, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pecinta skutik retro.

Tersedia dalam 2 pilihan warna baru, yaitu Aqua Tosca dan Moon Silver, TVS Callisto Intelligo dijual dengan harga Rp20.500.000 on the road DKI Jakarta.

VIVA Otomotif: TVS Callisto Intelligo

Photo :
  • Dok: TVS-MCI
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya