Honda Luncurkan Vario 160 Edisi Terbatas, Mobil Murah Ini sedang Naik Daun di Indonesia

VIVA Otomotif: Honda Vario 160 Repsol Edition
Sumber :
  • Paultan

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis 20 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Honda luncurkan Vario 160 edisi terbatas, sampai dengan mobil murah ini sedang naik daun di Indonesia.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Honda Luncurkan Vario 160 Edisi Terbatas

VIVA Otomotif: Honda Vario 160 Repsol Edition

Photo :
  • Paultan
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Honda kembali menghadirkan kejutan menarik bagi para pecinta skuter di pasar Malaysia dengan merilis varian terbaru, yaitu 2023 Honda Vario 160 Edisi Repsol. Motor ini hadir dengan desain khas balap tim Repsol yang menarik perhatian, sekaligus menambah pilihan bagi para penggemar skuter.

Edisi khusus ini memiliki harga 10.498 Ringgit atau setara Rp34,6 juta, dengan perbedaan sebanyak 500 Ringgit (Rp1,6 juta) dibandingkan model dasar Vario 160. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Mobil Murah Ini sedang Naik Daun di Indonesia

New Daihatsu Sigra 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Sudah sejak lama mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV laku keras di Indonesia. Hal itu masih terjadi sampai dengan saat ini, meski peminat kendaraan SUV semakin bertambah banyak.

Salah satu model yang bertahun-tahun menduduki peringkat pertama daftar mobil terlaris di tanah air, yakni Toyota Avanza. Kendaraan yang mampu menampung hingga tujuh orang itu disukai, karena perawatan mudah dan bisa dipakai untuk beragam keperluan. Simak detailnya di tautan ini.

3. UFO Melintas di Jalur Darat Bikin Geger Media Sosial

VIVA Otomotif: Penampakan UFO melintas di jalan raya

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @awreceh.id

UFO atau Unidentified Flying Object adalah sebutan yang biasa diberikan kepada kendaraan, yang bukan berasal dari Bumi. Umumnya istilah itu dipakai sebagai pesawat yang digunakan oleh mahluk asing alas alien.

Kendaraan UFO kerap diberitakan terlihat melayang di udara, namun ternyata baru-baru ini ada video yang menunjukkan bahwa kendaraan tersebut melintas di jalan raya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya