Bocoran Harga Alphard Baru 2023, Daftar Mobil Toyota di Bawah Rp200 Juta

VIVA Otomotif: Toyota Alphard edisi 2023
Sumber :
  • Dok: Toyota

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 23 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari bocoran harga Alphard baru 2023, sampai dengan daftar mobil Toyota di bawah Rp200 juta.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. Bocoran Harga Toyota Alphard Baru 2023 di Indonesia

VIVA Otomotif: Toyota Alphard edisi 2023

Photo :
  • Dok: Toyota
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Toyota Alphard dan Toyota Vellfire kerap menjadi pilihan utama para pejabat dan selebriti, sebagai kendaraan sehari-hari. Selain memiliki jok yang nyaman, ruang interiornya yang luas memungkinkan pengguna untuk membawa banyak barang pribadi.

Kedua mobil ini, yang harganya mulai dari Rp1 miliaran di Indonesia, juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan terbaru dari Toyota Safety Sense. Lihat informasinya di tautan ini.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

2. Daftar Mobil Toyota Baru di Bawah Rp200 Juta

New Toyota Calya 2022

Photo :
  • Dok: TAM

Toyota sampai saat ini masih menjadi produsen mobil nomor satu di Indonesia dalam hal angka penjualan, sebuah prestasi yang diraih sejak lama berkat aneka produk otomotif yang mereka tawarkan.

Pabrikan asal Jepang itu mengisi semua lini pasar kendaraan roda empat, mulai dari MPV, SUV hingga sedan. Toyota juga memiliki beberapa tipe mobil, yang masuk ke dalam segmen LCGC dan ditawarkan dengan harga terjangkau. Simak detailnya di tautan ini.

3. Honda Genio Edisi Spesial Meluncur, Dibagikan Gratis

VIVA Otomotif: Honda Genio edisi spesial

Photo :
  • Instagram @welovehonda_id

Honda Genio merupakan salah satu sepeda motor yang masuk ke dalam kategori skuter matik, dan sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2019.

Motor ini dirancang menggunakan platform baru Honda, enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF. Dengan rangka baru tersebut, maka perancang dapat mendesain sepeda motor yang wujudnya mengutamakan gaya masa kini. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya