Terpopuler: Motor Incaran Maling Versi Polisi, Mobil Tangguh Andalan Presiden Jokowi

VIVA Otomotif: Motor hasil tindak curanmor.
Sumber :
  • Dok: Polres Jakbar

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 2 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor incaran maling versi polisi, sampai dengan mobil tangguh andalan Presiden Jokowi.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

1. Daftar Motor yang Banyak Diincar Maling Versi Polisi, Ada Nmax

VIVA Otomotif: Motor hasil tindak pencurian.

Photo :
  • Dok: Polres Jakbar
Kunjungan Terakhir PM Lee, Jokowi Sambut Baik Kerja Sama Pertahanan dengan Singapura

Dalam sebulan terakhir, Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap sejumlah kasus pencurian kendaraan bermotor yang menghebohkan masyarakat. Dari laporan yang diterima, sebanyak 28 tempat kejadian perkara (TKP) telah berhasil diidentifikasi dan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Tak hanya itu, mereka juga menangkap 37 tersangka yang diduga terlibat dalam kasus-kasus pencurian tersebut. Para tersangka dihadapkan pada berbagai tindak pidana terkait pencurian dengan pemberatan, penadahan barang curian, pemalsuan surat-surat kendaraan, dan pertolongan kejahatan. Lihat informasinya di tautan ini.

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

2. Viral Penampakan Mobil Hummer Segede Gaban, Ban Lebih Besar dari Manusia

Penampakan Mobil Hummer Segede Gaban

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baru-baru ini sosial media dikejutkan dengan video viral yang merekam penampakan mobil Hummer yang berukuran besar dan disebut-sebut segede gaban oleh para netizen. Video yang merekam wujud mobil besar itu diunggah oleh akun twitter @HasnaZarooriHai.

“Ini adalah Hummer H1 "X3" raksasa milik Dubai Rainbow Sheikh. Mobil ini tiga kali lebih besar dari SUV Hummer H1 biasa (panjang 14 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 5,8 meter),” ujar keterangan yang tersirat di video unggahan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Tangguh Andalan Presiden Jokowi Hadir Generasi Terbarunya

VIVA Otomotif: Toyota Land Cruiser 250

Photo :
  • Dok: Toyota

Toyota Motor Corporation baru saja memperkenalkan generasi terbaru dari mobil SUV yang kerap jadi andalan para pejabat di Indonesia termasuk Presiden Jokowi, yakni Toyota Land Cruiser.

Seri yang diberi nama Land Cruiser 250 ini akan menjadi bagian dari jajaran kendaraan yang akan tersedia di Jepang pada paruh pertama tahun depan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya