Honda Vario 160 Edisi 2023 Sudah Ada di Diler, Ini yang Berubah

VIVA Otomotif: Honda Vario 160 edisi 2023
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta– PT Astra Honda Motor kembali menghadirkan penyegaran pada motor skutik unggulannya, New Honda Vario 160. Kali ini, ubahan dilakukan dengan menghadirkan pilihan varian warna terbaru untuk tipe CBS-ISS.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Dua pilihan warna baru, yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black menjadi andalan untuk tipe tersebut. Kelir itu dipadukan dengan emblem tiga dimensi dan pelek berwarna titanium, untuk memberi kesan mewah dan eksklusif.

Sedangkan untuk pilihan warna sporty, AHM menawarkan Active Matte Red dan Active Matte Black yang dipadukan dengan grafis baru berdesain minimalis.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi, menjelaskan bahwa New Honda Vario 160 hadir dengan desain yang semakin premium dan sporty untuk memberikan kebanggaan kepada para penggunanya.

VIVA Otomotif: Honda Vario 160 edisi 2023

Photo :
  • Dok: AHM
Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

“Selain tampilannya yang menarik, skutik ini juga dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih yang sesuai dengan gaya khas masa kini,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 2 Agustus 2023.

Performa dari Honda Vario 160 edisi 2023 masih mengandalkan konfigurasi satu silinder dengan kapasitas 160cc, yang dibekali teknologi enhanced Smart Power Plus atau eSP+.

Tenaga maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 15,1 daya kuda dan torsi torsi puncak 13,8 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda belakang, melalui transmisi otomatis CVT.

Kenyamanan dan performa tinggi dijamin lewat pengaplikasian teknologi rangka enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF, yang membuat skutik ini lebih lincah dan mudah dikendarai.

Selain itu, konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 46,9 kilometer per liter menjadikan New Honda Vario 160 ideal digunakan untuk jarak jauh tanpa perlu sering mampir di SPBU.

Fitur canggih yang disematkan mulai dari lampu LED pada semua sistem tata cahaya, panel instrumen digital dengan informasi lengkap, serta fitur keselamatan seperti Honda Smart Key System, Antilock-Braking System (ABS), dan rem cakram belakang pada tipe ABS.

New Honda Vario 160 tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp29.513.000. Sementara itu, tipe CBS-ISS dengan warna premium dijual dengan harga Rp26.889.000, dan tipe CBS-ISS dengan warna sporty dijual Rp26.639.000. Semua angka berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya