Viral Penampakan Mobil Hummer Segede Gaban, Ban Lebih Besar dari Manusia

Penampakan Mobil Hummer Segede Gaban
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Otomotif – Baru-baru ini sosial media dikejutkan dengan video viral yang merekam penampakan mobil Hummer yang berukuran besar dan disebut-sebut segede gaban oleh para netizen. Video yang merekam wujud mobil besar itu diunggah oleh akun twitter @HasnaZarooriHai.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

“Ini adalah Hummer H1 "X3" raksasa milik Dubai Rainbow Sheikh. Mobil ini tiga kali lebih besar dari SUV Hummer H1 biasa (panjang 14 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 5,8 meter),” ujar keterangan yang tersirat di video unggahan, dikutip Rabu 2 Agustus 2023.

Viral Penampakan Mobil Besar

Photo :
  • Istimewa
Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Di dalam video terlihat mobil Hummer berwarna putih itu sedang dijalankan mundur untuk diparkirkan, lebar mobil tersebut terlihat memenuhi satu jalan dan terdapat orang yang sedang berjalan di dekatnya terlihat lebih kecil dari ban mobil besar tersebut.

Mobil itu sepertinya habis melakukan uji coba perjalanan yang dikawal oleh polisi di Dubai, karena terlihat mobil-mobil polisi dan polisi yang sedang berada di dekat mobil berukuran gede tersebut.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Diketahui  pemiliki mobil itu merupakan seorang Syeikh di Dubai, yaitu Syeikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan yang merupakan seorang penggila bil dan telah menggunakan sebagian besar kekayaannya untuk mengoleksi mobil-mobil unik dan mengejutkan.

Syeik tersebut merupakan salah satu anggota kerajaan Arab Emirat dengan kekayaan yang fantastis melebih 20 Miliar USD atau setara dengan Rp 303,590 Triliun.

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang merasa takjub dengan bentuk dan ukuran dari mobil jenis Hummer yang menjadi koleksi Syeikh di Dubai itu:

“Ini hampir sebesar truk pengangkut lmao.” Ujar Netizen.

“Wow... Haha ???? mereka harus menutup jalan ketika Anda ingin berkendara? Berguna!” Ujar Netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya