Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil yang Joknya Nyaman, Hyundai Siapkan Creta Adventure

VIVA Otomotif: Interior Rolls-Royce Phantom
Sumber :
  • Dok: Rolls-Royce

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 6 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar mobil dengan jok yang nyaman, sampai dengan Hyundai siapkan Creta Adventure.

Harga Xpander dan Xpander Cross Naik Jadi Segini

1. Daftar Mobil yang Joknya Super Nyaman

VIVA Otomotif: Jok Mercedes-Maybach EQS SUV

Photo :
  • Dok: Mercedes-Benz
Terpopuler: Ahli Ungkap Jeroan Bus Maut Subang, Koleksi Kepala Bea Cukai yang Dicopot

Kenyamanan tempat duduk menjadi salah satu aspek penting dalam pengalaman berkendara. Terutama bagi pengemudi mobil, yang menghabiskan banyak waktu di dalam kendaraan setiap harinya.

Jok yang empuk dan ergonomis juga bisa membuat perjalanan jauh jadi lebih mengasyikkan, dan tidak mudah merasa cepat lelah. Lihat daftar mobil dengan jok yang nyaman di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 15 Mei 2024

2. Keren! Aspal Beton Bisa untuk Mengecas Mobil Listrik

Ilustrasi gambar mobil listrik Mazda MX-5

Photo :
  • Carscoops

Sebuah terobosan inovatif dari para peneliti di Institut Teknologi Massachusetts (MIT) telah berhasil mengubah aspal beton menjadi baterai superkonduktor yang kuat dan tahan lama.

Baterai ini memiliki potensi untuk menjadi pondasi rumah masa depan atau bahkan dapat digunakan sebagai jalan yang mengisi daya mobil listrik saat melintas. Simak detailnya di tautan ini.

3. Hyundai Siapkan Creta Versi Adventure

VIVA Otomotif: Hyundai Creta Adventure

Photo :
  • Carscoops

Hyundai dikabarkan sedang sibuk melakukan persiapan, untuk meluncurkan varian tangguh dari SUV populer mereka, yakni Hyundai Creta di pasar India.

Varian baru yang diberi nama "Adventure" ini bertujuan untuk memberikan tampilan yang lebih garang dan gagah pada Creta yang sudah menjadi favorit di kalangan konsumen. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya