Pelumas Baru Bersertifikat ROHS Ramaikan GIIAS 2023

Ilustrasi pelumas kendaraan
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang – PT Altama Surya Anugerah sebagai agen pemegang merek Rexco ikut meriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Siap-siap Moms, Pameran IMOBY Jakarta 2024 Surganya Ibu, Bayi, dan Anak Segera Digelar

Tomy Tambrani selaku Brand Marketing Manager Rexco Indonesia mengtaakan bahwa pelumas Rexco memiliki kualitas tiga kali lebih baik yang bisa diuji dengan demonstrasi produk.

"Pelumas Rexco sudah terbukti mampu membuat komponen di dalam mesin terlindungi dari resiko aus karena adanya gesekan. Produk ini juga memiliki kualitas tiga kali lebih baik yang nantinya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia pecinta otomotif," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Ternyata Bus Juga Wajib Servis Rutin, Hitungannya Beda dengan Mobil

Pelumas Rexco

Photo :
  • Arianti Widya

Lebih lanjut, Rexco merupakan produk chemical dengan formula dari Amerika Serikat yang terbukti sangat ampuh untuk memberikan pelumasan dan perlindungan bagi kendaraan roda 2, roda 4 hingga mesin industri.

Kendaraan Hidrogen Siap Melesat di Ibu Kota Nusantara

Ada 6 varian yang selama ini menjadi unggulan dan sudah terbukti memberikan solusi untuk perawatan kendaraan, yaitu Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner. Beberapa produk tersebut memiliki varian ukuran dari 120ml, 220ml, 350ml hingga 500ml.

Berkaitan dengan penjualan, setiap tahunnya semakin meningkat dan hal itu tidak terlepas dari harga yang kompetitif serta dukungan distribusi dari pada mitra penjual tradisional, modern outlet, dan marketplace di seluruh Indonesia.

Pelumas Rexco sudah memiliki sertifikat ROHS, yang artinya sudah lolos uji klisnis bahwa produk ini aman untuk digunakan dan terbebas dari penggunaan bahan-bahan berbahaya dalam proses pembuatannya.

Sebagai informasi, pada GIIAS tahun ini, selain pelumas yang berbentuk botol, Rexco juga membawa pelumas dalam bentuk galon dengan ukuran 3.800 ml yang harga per mili nya jauh lebih hemat dibandingkan bentuk botol.

Sebagai produk pendukung otomotif, Rexco hadir dengan berbagai penawaran pembelian yang menarik dan hadiah langsung. Selain itu para pengunjung bisa menyaksikan langsung Demo pengujian produk Rexco selama berlangsungnya pameran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya