Biar Enggak Bingung, Ini Perbedaan Hyundai Stargazer dan Stargazer X

VIVA Otomotif: Hyundai Stargazer X
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Tangerang – Hyundai Motors Indonesia meresmikan kehadiran varian terbaru dari mobil keluarga 7-penumpang andalannya, yaitu Hyundai Stargazer X.

Daftar Harga Pangan 10 Mei 2024: Bawang Putih hingga Telur Ayam Naik

Berdiri sebagai penanda baru dalam evolusi Stargazer, model ini menghadirkan perbedaan yang menonjol dalam segi tampilan dan beberapa peningkatan daya tarik.

Salah satu perbedaan paling mencolok dengan Stargazer biasa yang diluncurkan tahun lalu, terletak pada tampilan eksterior Stargazer X yang lebih dinamis dan stylish. Dimensinya sedikit lebih besar, namun jarak sumbu roda tidak berubah. Sementara itu, jarak terendah ke tanah naik 5 milimeter menjad 200 mm.

Harga Emas Hari Ini 10 Mei 2024: Produk Global dan Antam Meroket

Bagian yang disebut sebagai X Dedicated menampilkan sentuhan khusus, seperti tutup mesin depan yang lebih modern, gril radiator yang lebih tegas, bumper depan yang lebih berkesan sporty, dan bingkai lampu depan yang berbeda.

Tidak hanya itu, pelindung roda juga menambah kesan tangguh pada sisi kendaraan, sementara hiasan atap belakang, spoiler atap, dan bumper belakang menambah daya tarik di bagian belakang mobil.

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Terkait dapur paci, Chief Operating Officer HMID, Franciscus Soerjopranoto mengatakan bahwa mesin Stargazer sudah cukup mumpuni sehingga tidak memerlukan ubahan.

VIVA Otomotif: Hyundai Stargazer X

Photo :
  • Istimewa

“Mesin tida diubah, masih menggunakan yang terbaik di kelasnya,” ujarnya di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 12 Agustus 2023.

Di bagian dalam, Hyundai Stargazer X mempertahankan desain interior yang modern dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Sistem audio Bose dengan delapan speaker hadir untuk memberikan kualitas suara yang jernih dan menghibur selama perjalanan.

Pada varian Prime, terdapat penambahan fitur ADAS Hyundai SmartSense, termasuk Forward Parking Distance Warning, yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Meskipun mengalami perubahan yang signifikan pada tampilan dan beberapa aspek performa, Hyundai Stargazer X tetap mempertahankan esensi DNA MPV dengan menghadirkan kenyamanan yang optimal.

Harga yang ditawarkan lebih tinggi Rp20 juta dari versi Stargazer biasa, di mana untuk Stargazer X banderolnya mulai dari Rp325,6 juta on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya