Chery Omoda 5 Cocok untuk Gaya Hidup Kaum Urban

Natasha Wilona di booth Chery GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Chery di Indonesia turut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 dan menampilkan beberapa model mobil salah satunya Omoda 5

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Dalam kesempatan kali ini, Chery mengundang salah satu artis Ibu Kota, Natasha Wilona untuk merespons kehadiran dari Omoda 5 di lingkungan urban

"Sebagai seseorang yang memiliki mobilitas tinggi di lingkungan urban, saya memerlukan kendaraan yang cocok untuk gaya hidup tetapi juga memprioritaskan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Saya rasa Omoda 5 mampu memenuhi kriteria tersebut," ujar Natasha Wilona di booth Chery GIIAS 2023, dikutip VIVA Otomotif pada Sabtu, 12 Agustus 2023. 

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Natasha Wilona di booth Chery GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Menurutnya, Omoda 5 memiliki desain yang futuristik dan stylish dengan fitur-fitur berteknologi tinggi tapi juga di balut dengan kualitas produk terbaik. Interior dan tata letak kendali fitur-fiturnya sangat fashionable namun mudah difungsikan. 

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu menyampaikan bahwa pihaknya senang mengetahui Omoda 5 mulai dikenal masyarakat luas, khususnya di kalangan selebriti. 

"Kami senang mengetahui Omoda 5 dikenal semakin luas bahkan selebriti di Indonesia. Hal ini menjadikan kami untuk terus menyediakan kendaraan dengan kualitas tinggi," tuturnya. 

Sejak dipasarkan pada bulan Februari 2023 lalu, saat ini penjualan Omoda 5 sudah mencapai 2.000 unit.  

Sebagai informasi, pada ajang GIIAS 2023, Chery turut menampilkan Omoda 5 EV di mana ini menjadi pertama kalinya dipamerkan untuk pasar otomotif Indonesia. Sebelumnya, diumumkan bahwa Omoda 5 EV saat ini masih dalam tahap perkenalan. Chery belum menentukan berapa harga yang pantas untuk mobil listrik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya