3 Produk Aftermarket Baru Mejeng di Pameran GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Head unit Asuka
Sumber :
  • Dok: Asuka

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, tidak hanya diramaikan oleh produk kendaraan baru saja. Beberapa penyedia aksesori dan aftermarket juga memanfaatkan ajang tersebut, untuk memperkenalkan andalan baru mereka.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Seperti yang dilakukan oleh PT Intersis Sejahtera Abadi, perusahaan yang mengelola merek ternama seperti Noisekill, Mirai, dan Asuka itu memperkenalkan tiga produk aftermarket sekaligus, yakni dua head unit dan satu peredam kabin.

Merek peredam kabin mobil Noisekill yang mereka bawa, menampilkan terobosan terbarunya dengan teknologi Rubber Butyl terbaru untuk kendaraan listrik. Seri NK-80 Air menghadirkan solusi keringanan bobot peredam tanpa mengorbankan kualitas peredaman.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Dengan bobot hanya 700 gram per lembar pada ukuran 75cm x 46cm, ini merupakan langkah signifikan untuk mobil masa depan yang semakin ringan dan efisien.

VIVA Otomotif: Peredam kabin untuk mobil listrik.

Photo :
  • Dok: Noisekill
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Sementara itu, Asuka Car TV dari Mirai Car Entertainment mempersembahkan Mirai Z-Series MR-9032 Black. Head unit revolusioner ini memadukan desain kelas atas dengan teknologi mutakhir dari prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Core.

Dengan layar 2K QLED, RAM hingga 8GB, dan pilihan memori internal 128GB atau 256GB, Z-Series menjadi pilihan utama bagi para penggemar Android di Indonesia yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan lebih canggih.

Tidak hanya itu, Intersis juga meluncurkan head unit ACK 509/510 MAX yang memiliki kemampuan unik untuk mendeteksi CO2, melawan virus, dan membersihkan udara di dalam mobil.

Dengan layar QLED 2K dan fitur Air Purifier (AP-100) serta Sensor CO2, head unit ini memberikan perlindungan tambahan bagi kesehatan dan keselamatan pengendara.

“Bukan hanya menampilkan kualitas PM2.5 di layar, tetapi dengan Headunit dari Asuka juga dapat melakukan kontrol apabila ingin menyalakan atau mematikan secara manual, dan juga diset untuk bisa nyala dan mati otomatis mengikuti kualitas udara PM2.5 dalam kabin mobil,” ujar Manager Brand Asuka Car TV, TJ Darmawan di GIIAS 2023, dikutip VIVA Otomotif Minggu 13 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya