Terpopuler Otomotif: Ratusan Royal Enfield Bakal Ramaikan Bali, Mobil Toyota Favorit di GIIAS 2023

Ilustrasi motor Royal Enfield
Sumber :

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 20 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari ratusan Royal Enfield bakal ramaikan Bali, sampai dengan mobil Toyota favorit di GIIAS 2023.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

1. Ratusan Motor Royal Enfield Bakal Ramaikan Jalanan Pulau Bali

Logo Royal Enfield

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Royal Enfield menjadi salah satu motor bergaya klasik, yang diminati oleh banyak orang di Indonesia. Kendaraan yang didatangkan langsung dari pabrik di India itu populasinya cukup banyak di tanah air, bahkan hingga para pemilknya membentuk komunitas yang diberi nama Royal Riders Indonesia.

Komunitas yang biasa disingkat RORI tersebut dalam waktu dekat bakal menggelar acara dalam rangka merayakan ulang tahun ke-7 dan bertema The Rori’s Way, yakni pada Sabtu 26 Agustus 2023 di Lapangan Astina Gianyar, Bali. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

2. Ribuan Orang Pesan Mobil Toyota di GIIAS 2023, Ini Model Favorit

Booth Toyota di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan jajaran produk-produk unggulan, dan terbaru dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan yang diketahui pada bulan Januari-Juli 2023 telah mencapai 32,6 persen. 

Menjelang berakhirnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor mengatakan bahwa pihaknya berhasil menembus sekitar 3,7 ribu SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).  Simak detailnya di tautan ini.

3. Test Drive Singkat Mitsubishi Xforce, Mobil yang Viral di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 merupakan ajang bagi para produsen otomotif, untuk memajang produk baru mereka. Salah satunya yakni Mitsubishi Xforce, mobil yang banyak sekali menyita perhatian pengunjung.

Model tersebut masuk ke dalam segmen Compact SUV, dan bisa diisi lima orang. Desain lampu depan dan belakangnya dibuat mirip, sementara dimensinya tampak besar dan gagah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya