Mobil Ini Paling Bikin Penasaran Pengunjung GIIAS 2023

Chery Omoda 5 di area test drive GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Area test drive menjadi salah satu tempat yang disenangi oleh para calon pembeli di pameran otomotif, mereka bisa mencoba jajaran mobil terbaru seperti yang terjadi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Tidak hanya konvensional, namun para pengunjung bisa mencoba sensasi mengendarai kendaraan listrik dan hybrid.

Sebagai informasi, ada dua area yang digunakan untuk uji coba mobil di GIIAS 2023 yaitu area test drive A berada di loading dock Hall 3-3A dan area test drive B berada pada loading dock Hall 6-9.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Beberapa mobil yang bisa dijajal diantaranya Yaris Cross, Stargazer X, MG4 EV, XForce, Ioniq 5, Ioniq 6, Seres E1, Neta V, Omoda 5 dan masih banyak lagi.

Terungkap dari data Gaikindo sebagai penyelenggara, menjelang akhir pameran GIIAS 2023, Omoda 5 dari pabrikan Chery ini menjadi mobil yang paling banyak dicoba pengunjung atau sebagai the most driven di ajang pameran otomotif tahunan ini.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5

Photo :
  • VIVA Otomotif

Hal ini menandakan bahwa Omoda 5 sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Diketahui, Chery baru saja memperkenalkan Omoda 5 berbasis teknologi listrik dikenal sebagai Omoda 5 EV.

Untuk diketahui, Chery Omoda 5 telah meluncur pada Februari lalu dan telah menarik animo masyarakat karena fitur dan tampilan eksterior yang futuristik.

Secara spesifikasi, Chery Omoda 5 memiliki ruang kabin yang luas dengan fitur-fitur modern seperti layar sentuh 10,25 inci untuk sistem infotainment, sistem audio dengan enam speaker, kamera dan sensor jarak parkir.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti kamera 360 derajat, sistem pengereman darurat, dan pengatur kecepatan.

Berkaitan soal tenaga, model ini dilengkapi dengan mesin bensin turbocharged 1.500cc, yang dapat menghasilkan tenaga hingga 156 daya kuda dan torsi maksimum sebesar 230 Newton meter. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis CVT, yang menyalurkan tenaga ke roda depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya