Terpopuler Otomotif: 4 Fakta Keluhan Motor Honda, Mobil MPV Baru Toyota Rp189 Jutaan

Booth Astra Honda Motor di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis 31 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 4 fakta keluhan motor Honda, sampai dengan mobil MPV baru Toyota Rp189 jutaan.

Terpopuler: Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong, Pertemuan Justin Hubner dan Zahra

1. 4 Fakta Soal Keluhan Pengguna Motor Honda, AHM Diminta Recall Semua Unit

VIVA Otomotif: Honda Scoopy edisi 2022

Photo :
  • Dok: AHM
Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Akhir-akhir ini, sepeda motor produksi Honda mendapatkan perhatian lebih karena beberapa konsumen mengungkapkan kekhawatiran terhadap rangka eSAF atau Enhanced Smart Architecture Frame pada beberapa tipe. 

Isu yang muncul adalah tentang kualitas rangka yang diklaim mudah berkarat dan bisa berisiko mengalami kerusakan hingga patah. Berikut kami sajikan sejumlah fakta soal sepeda motor produksi Honda. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 10 Mei 2024

2. Mobil MPV Baru Toyota Rp189 Jutaan Bisa Dipesan di Diler

VIVA Otomotif: Toyota Rumion

Photo :
  • Motorbeam

Toyota memiliki mobil baru yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV, dan belum lama ini resmi diperkenalkan wujudnya.

Kendaraan yang dimaksud adalah Toyota Rumion, yang merupakan kembaran dari Suzuki Ertiga. Mobil ini hanya dipasarkan di India saja, di mana keduanya sudah menjalin kerja sama sejak beberapa tahun lalu. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Motor Andalan Paspampres saat Mengawal Presiden

Rombongan Presiden Joko Widodo

Photo :
  • Uki Rama (Malang)/ VIVA

Pasukan Pengamanan Presiden menjalankan tugas pengamanan dengan tingkat ketelitian yang luar biasa, untuk melindungi Kepala Negara.

Selain mobil, dalam menjalankan tugasnya Paspampres juga mengandalkan sepeda motor sebagai alat mobilitas. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya