Ada Kontes Modifikasi Motor di Pantai Bali

VIVA Otomotif: Acara touring komunitas motor Royal Enfield.
Sumber :
  • Dok: RoRI

Bali – Komunitas pecinta motor bergaya klasik, Royal Riders Indonesia (RoRI) merayakan usianya yang ke-7 dengan semarak. Perayaan ulang tahun bertajuk "Anniversrori" ini diadakan di Pantai Melasti, Bali, pada 26 Agustus lalu.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Dalam tema "The RoRI's Way," RoRI mengangkat nilai-nilai kekeluargaan dan persatuan antara anggotanya di seluruh Indonesia. Adnan Maddanatja, Presiden RoRI, mengungkapkan tujuan ini.

"Dengan perayaan ulang tahun seperti ini sebenarnya adalah acara untuk mempersatukan setiap chapter dan sub chapter. Jadi dari seluruh Indonesia hadir di sini, di setiap acara seperti ini, di acara anniversary RoRI,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 31 Agustus 2023.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Acara dimulai dengan rolling thunder dari dealer Royal Enfield di Kuta ke Pantai Pandawa, diikuti dengan santap siang dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Peserta kemudian melanjutkan perjalanan ke Pantai Melasti, tempat rangkaian acara berlanjut. Termasuk di dalamnya adalah kontes modifikasi sepeda motor, tarian tradisional Bali, dan sambutan resmi oleh Adnan Maddanatja.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

"Acara ini juga menjadi wadah untuk berjumpa antar sub-cabang, dengan kehadiran 14 sub-cabang RoRI dari berbagai wilayah,” tutur Ketua Panitia Anniversrori, Handopo.

Dalam kesempatan ini, RoRI menyampaikan rasa terima kasih kepada sponsor, rekan media, dan seluruh anggota yang telah menjadikan komunitas ini semakin solid dan bersatu.

Dengan semangat ini, RoRI berkomitmen untuk terus mempererat jalinan kebersamaan dalam setiap perjalanan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya