Terpopuler Otomotif: Yamaha Pamer Rangka Motor, Indonesia akan Ekspor Mobil SUV Listrik

VIVA Otomotif: Diler Yamaha pamer rangka motor
Sumber :
  • TikTok @yamahabahanaofficial

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu 2 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Yamaha pamer rangka motor, sampai dengan Indonesia akan ekspor mobil SUV listrik.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

1. eSAF Honda Bermasalah, Yamaha Pamer Rangka Motor

Showroom Yamaha pajang motor tanpa body di posisi terdepan

Photo :
  • Tiktok
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Belakangan ini rangka motor menjadi sorotan, gara-gara produk Honda yang menggunakan enchanced Smart Architecture Frame atau eSAF dikeluhkan oleh para penggunanya. Kendaraan Beberapa pengguna mengaku, bahwa rangka motor Honda milik mereka mudah mengalami keropos akibat korosi. Padahal, unit dibeli dalam kurun waktu 1-2 tahun.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif, media sosial tidak hanya diramaikan oleh kasus eSAF Honda saja. Ada juga beberapa video yang berisi produk kompetitornya. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

2. Indonesia akan Ekspor Mobil SUV Listrik

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5 EV di pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: CSI

Industri otomotif terus bertransformasi ke arah mobilitas yang lebih berkelanjutan, dan Chery, produsen mobil asal China, telah memperkenalkan model terbarunya yang menggabungkan inovasi dan kualitas dengan harga yang terjangkau.

Chery Omoda 5 EV, mobil listrik pertama yang ditujukan untuk pasar global, telah menarik perhatian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ribuan Mobil Mercedes-Benz Lintas Generasi Pecahkan Rekor di Sirkuit Sentul

VIVA Otomotif: Acara MB Club INA di Sirkuit Sentul

Photo :
  • Dok: MB Club INA

Ribuan mobil dari merek Mercedes-Benz pada hari ini terlihat memenuhi area Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Kehadiran kendaraan asal Jerman itu adalah untuk mengikuti acara Indonesia Auto Speed Festival 2023.

Deretan mobil yang identik dengan kemewahan dan kenyamanan tersebut berasal dari berbagai generasi dan model, mulai dari klasik sampai dengan keluaran terbaru. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya