Cara Unik BMW Astra Kenalkan Dunia Otomotif ke Kaum Muda

BMW Astra Fest di Serpong.
Sumber :
  • Dok: BMW Astra

Jakarta, Selasa 17 Oktober 2023 – PT BMW Astra, salah satu diler resmi dari PT BMW Indonesia yang menjadi agen pemegang merek di Tanah Air, meluncurkan serial dokumenter pertamanya berjudul Mencari Indonesia. Serial ini merupakan hasil kerja sama BMW Astra dengan BAFilms.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Serial ini berisi enam episode yang menampilkan perjalanan anak muda menjelajah kota-kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Lombok, dan Manado.

Dalam perjalanannya, mereka akan mengeksplorasi berbagai sisi lain dari setiap kota, mulai dari tarian, fashion, kuliner, legenda, dan alam.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Serial ini disutradarai dan ditulis oleh Billy Aldo, dan menampilkan Natasha Lois sebagai pemeran utama. Natasha Lois sendiri merupakan seorang influencer dan model yang aktif di media sosial.

“Mencari Indonesia merupakan serial dokumenter perjalanan anak muda menjelajah kota-kota di Indonesia mencari sisi lain dari setiap kota,” ujar Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, dikutip VIVA Otomotif di kawasan Jakarta Pusat.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

“Dengan serial ini, kami ingin memberikan hiburan sekaligus wawasan atas kekayaan budaya Indonesia kepada kalangan anak muda, khususnya pelanggan dan fans BMW,” kata dia menambahkan.

VIVA Otomotif: Acara BMW Astra

Photo :
  • Dok: BMW Astra

Serial ini tayang setiap hari Selasa jam 12.00 WIB mulai tanggal 17 Oktober 2023 sampai 14 November 2023 yang dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra.

Peluncuran serial dokumenter Mencari Indonesia ini merupakan salah satu upaya BMW Astra untuk mendekatkan diri dengan kalangan anak muda.

BMW Astra berharap serial ini dapat menjadi sarana untuk mempromosikan kekayaan budaya Indonesia sekaligus meningkatkan minat anak muda terhadap otomotif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya