Penumpang Kena Prank Taksi Online, Luar Racing Dalam Safari

VIVA Otomotif: Taksi online bergaya racing
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Jakarta, 17 Oktober 2023 – Taksi online telah menjadi salah satu moda transportasi yang populer di Indonesia. Layanan ini menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan dengan taksi konvensional, seperti kemudahan pemesanan, tarif yang terjangkau, dan pilihan kendaraan yang beragam.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Taksi online dapat dipesan melalui aplikasi di smartphone. Penumpang dapat memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari mobil sedan, MPV, hingga mobil SUV. Tarif taksi online juga relatif terjangkau, bahkan lebih murah daripada taksi konvensional.

Transportasi ini juga menawarkan berbagai fitur keamanan, seperti tombol darurat dan fitur pelacakan GPS. Hal ini membuat penumpang merasa lebih aman saat menggunakan taksi online.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Namun berbeda dengan taksi konvensional, jasa taksi online menggunakan mobil yang berbeda-beda jenis dan tipenya. Hal itu dikarenakan kendaraan tersebut merupakan milik pribadi, sehingga warna dan tampilannya sesuai dengan selera pemilik.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, di mana seorang pengguna taksi online mengaku kena prank gara-gara desain dari kendaraan yang menjemputnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

 Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, dalam unggahannya pengguna taksi online itu mengatakan bahwa tampilan luar mobil sangat berbeda dengan bagian dalamnya.

VIVA Otomotif: Interior taksi online berlapis motif hewan.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

”Eksteriornya mobil racing, eh pas masuk kek safari,” tulisnya.

Racing yang dimaksud adalah penambahan aksesori pada beberapa bagian kendaraan, agar telihat lebih sporty seperti memasang stiker dan juga roof box.

Sementara itu, bagian jok dilapisi oleh material dengan motif bulu hewan buas. Bahkan pemilik mobil juga menambahkan bahan serupa, di beberapa komponen seperti atap dan panel pintu.

”Tampilan luar nyenengin suami.. Tampilan dalem pasti request dari istrinya,” kata salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya