Terpopuler Otomotif: Mobil SUV Pesaing Hyundai Palisade, Ambulans Mampir Beli Pisang Goreng

VIVA Otomotif: GAC Trumpchi ES9
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta, 23 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil SUV pesaing Hyundai Palisade, sampai dengan ambulans mampir beli pisang goreng.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Mobil SUV Pesaing Hyundai Palisade Sudah Tersedia di Diler

VIVA Otomotif: GAC Trumpchi ES9

Photo :
  • Carnewschina
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

GAC Trumpchi ES9, SUV plug-in hybrid (PHEV) flagship dari merek mobil asal China akan mulai dijual di negara asalnya pada 29 Oktober mendatang.

Mobil SUV yang digadang-gadang menjadi pesaing Hyundai Palisade ini sudah mulai dijual pre-order pada 1 Oktober dengan harga mulai dari 229.800 yuan atau setara Rp498 jutaan. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Lagi Bawa Pasien Kritis, Sopir Ambulans Mampir Beli Pisang Goreng

Ambulans. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Jalopnik

Seorang sopir ambulans di Thailand sedang diselidiki, karena diduga berhenti sejenak untuk membeli pisang goreng saat dalam perjalanan ke rumah sakit untuk mengantar pasien yang kondisinya kritis.

Insiden itu terjadi pada 18 Oktober 2023 di Provinsi Lopburi, Thailand. Saat itu, ambulans sedang dalam perjalanan untuk mengantar pasien yang menderita serangan jantung. Simak detailnya di tautan ini.

3. Komparasi Motor Bebek 2023, Harga Mulai Rp14 Jutaan

VIVA Otomotif: Daftar motor bebek 2023.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Motor bebek merupakan salah satu jenis sepeda motor, yang masih cukup populer di Indonesia. Kendaraan jenis ini memiliki desain yang sederhana, namun menawarkan ketangguhan dan daya tahan yang lebih baik dibandingkan motor matik.

Pada tahun 2023, terdapat beberapa pilihan motor bebek yang dipasarkan di Indonesia. Daftarnya dapat dibaca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya