Terpopuler Indonesia: 10 Mobil Paling Laku di Indonesia, Toyota Voxy vs Innova Zenix Hybrid

10 mobil terlaris di Indonesia Oktober 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 16 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 10 mobil paling laku di Indonesia, sampai dengan Toyota Voxy vs Innova Zenix Hybrid.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. 10 Mobil Paling Laku di Indonesia, Honda Brio Turun Takhta

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: HPM
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia baru saja menerbitkan laporan bulanan penjualan kendaraan bermotor roda empat atau lebih di Indonesia.

Dari data itu, diketahui bahwa penjualan mobil di pasar domestik pada Oktober 2023 secara wholesales atau pabrik ke diler mencapai 80.270 unit. Jumlah ini naik tipis 0,4 persen, dibandingkan pada bulan sebelumnya yang sebesar 79.919 unit. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Toyota Voxy vs Innova Zenix Hybrid: Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Toyota Innova Zenix Hybrid dan All New Toyota Voxy

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Toyota Voxy dan Toyota Innova Zenix Hybrid adalah dua mobil MPV 7 penumpang yang populer di Indonesia. Keduanya menawarkan kenyamanan, fitur, dan keamanan yang lengkap.

Namun, ada beberapa perbedaan penting antara kedua mobil ini yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli. Simak detailnya di tautan ini.

3. 5 Merek Jepang Mendominasi Penjualan Mobil di Indonesia

Logo 5 merek mobil Jepang

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia baru saja merilis data penjualan mobil pada Oktober 2023. Angka yang diumumkan mulai dari distribusi dari pabrik ke diler alias wholesales, hingga pengiriman unit dari diler ke konsumen atau retail sales.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, Toyota kembali menjadi merek mobil terlaris dengan penjualan 27.438 unit secara wholesales. Daihatsu menempati urutan dua dengan penjualan 14.099 unit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya