Terpopuler Otomotif: Korban Pencurian Mobil Sedih lalu Senang, Sayap Bisnis Isuzu Indonesia

Mobil yang dicuri lalu dikembalikan.
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta, 3 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari korban pencurian mobil sedih lalu senang, sampai dengan sayap bisnis Isuzu Indonesia.

Memahami 3 Perbedaan Pola Tapak Ban Mobil

1. Korban Pencurian Mobil Ini Awalnya Sedih, tapi Kemudian Senang

Maling mobil tulis pesan untuk pemilik

Photo :
  • Carscoops
Suzuki Jimny 5 Pintu Kini Punya Lawan Sepadan

Seorang pemilik kafe di Auckland, Selandia Baru, mengalami kejutan yang tidak terduga ketika mobil pikapnya menghilang dari luar tempat usahanya.

Kejutan tersebut semakin bertambah aneh, saat mobil yang dicuri tersebut kembali muncul di tempat yang sama beberapa hari kemudian. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil dari China yang Bisa Mengambang di Air Laku Keras

2. Sayap Bisnis Isuzu Indonesia Semakin Mengembang

Pembukaan diler Astra Isuzu Jamni

Photo :
  • Dok: IAMI

PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek dan distributor resmi kendaraan niaga Isuzu di Indonesia, resmi memperluas jaringan penjualan dan layanan aftersales di wilayah Sumatera, dengan mendirikan outlet Astra Isuzu di Jambi.

Diler ini berlokasi di Jalan Lingkar Barat 1, Jambi. Lokasinya dianggap memiliki posisi yang strategis, karena berada di pinggir kota Jambi dari arah Palembang, Sumatera Selatan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pameran Pelek dan Ban Pertama Bakal Digelar di Indonesia

Ilustrasi pelek mobil

Photo :
  • VIVA/Chalilka Putra

Pameran pelek dan ban pertama di Indonesia, Indonesia Wheels Day alias IWD akan digelar di QBIG BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada 9-10 Desember mendatang.

Acara ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi para pencinta modifikasi, industri aftermarket dan suku cadang kendaraan bermotor agar dapat bertemu dan menyalurkan hobi maupun bisnis mereka. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya