Terpopuler Otomotif: Wuling BinguoEV Laku Keras, Maling Mobil Tak Bisa Transmisi Manual

Wuling BinguoEV
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 4 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Wuling BinguoEV laku keras, sampai dengan maling mobil tak bisa transmisi manual.

Memahami 3 Perbedaan Pola Tapak Ban Mobil

1. Wuling BinguoEV Laris bak Kacang Goreng

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Suzuki Jimny 5 Pintu Kini Punya Lawan Sepadan

Wuling Motors mencatatkan pencapaian yang menggembirakan untuk kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV. Dalam dua pekan pertama setelah keran pemesanan dibuka, mobil listrik tersebut telah menerima lebih dari 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Dari jumlah tersebut, varian 410 km menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia semakin tertarik dengan kendaraan listrik yang memiliki jarak tempuh yang lebih panjang. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil dari China yang Bisa Mengambang di Air Laku Keras

2. Perampasan Porsche Gagal karena Maling Tak Bisa Mobil Manual

Upaya perampasan Porsche 718 Boxster

Photo :
  • Carscoops

Seorang pemilik Porsche 718 Boxster di Maryland, Amerika Serikat lolos dari percobaan perampasan mobil. Percobaan pencurian tersebut digagalkan oleh transmisi manual mobil tersebut.

Pemilik mobil yang bernama Maung, sedang membuka bagasi ketika dua orang pria menghampirinya dari dalam sebuah SUV Nissan X-Trail. Simak detailnya di tautan ini.

3. Kisah Vila Ayesha dan Rolls-Royce Berhantu

Rolls-Royce berhantu

Photo :
  • Cartoq

Sebuah video yang menunjukkan Rolls-Royce Silver Shadow yang sudah lama tidak dirawat dan ditinggalkan di sebuah vila di Lonavala, India, telah menjadi viral di media sosial.

Video tersebut telah ditonton jutaan kali dan telah menimbulkan berbagai spekulasi, termasuk bahwa mobil tersebut berhantu. Dalam video tersebut, seorang pemuda menjelaskan bahwa mobil tersebut telah berada di teras vila sejak era kolonial Inggris. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya