Terpopuler Otomotif: Daftar Harga Mobil Suzuki Januari 2024, Pedagang Bensin Eceran Viral

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GIIAS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 3 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar harga mobil Suzuki Januari 2024, sampai dengan pedagang bensin eceran viral.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

1. Daftar Harga Mobil Suzuki Januari 2024

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis daftar harga mobil Suzuki terbaru untuk bulan Januari 2024 di Indonesia. Harga mobil mereka masih stabil, dan tidak mengalami kenaikan.

Jimny masih menjadi salah satu mobil Suzuki terpopuler di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang unik dan tangguh, serta performa yang mumpuni. Lihat informasinya di tautan ini.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

2. Pedagang Bensin Eceran Ini Mendadak Viral di Media Sosial

Ilustrasi cek bensin sepeda motor

Photo :
  • Dok: AHM

Saat ini banyak ditemui pedagang bensin eceran. Wujudnya pun beragam, mulai dari yang menjajakan memakai botol dengan ukuran satu liter, sampai memanfaatkan nozzle layaknya SPBU.

Kehadiran mereka dirasa sangat bermanfaat oleh beberapa pengguna kendaraan, terutama mereka yang enggan antre atau harus buru-buru mengisi bensin karena tangki sudah nyaris kosong. Simak detailnya di tautan ini.

3. China Sukses Taklukkan Jepang

Mobil listrik Xpeng G9

Photo :
  • Carnewschina

China diprediksi akan menjadi negara pengekspor mobil terbesar dunia pada tahun 2023, melampaui Jepang yang telah memegang posisi tersebut selama bertahun-tahun.

Menurut data dari Asosiasi Produsen Mobil China (CAAM), ekspor mobil China meningkat 58 persen hingga November 2023 menjadi 4,41 juta unit. Angka ini jauh di atas ekspor mobil Jepang, yang hanya meningkat 15 persen menjadi 3,99 juta unit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya