Terpopuler: 3 Mobil Listrik Dijual Lebih Murah, Alasan Mitsubishi Xforce Tanpa Sunroof

Wuling BinguoEV Long Range 333 KM AC
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 15 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 3 mobil listrik dijual lebih murah, sampai dengan alasan Mitsubishi Xforce tanpa sunroof.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

1. 3 Mobil Listrik Ini Dijual Lebih Murah di Awal Tahun 2024

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Wuling Motors mengumumkan kabar gembira, bahwa mobil listrik BinguoEV telah resmi diverifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri alias TKDN dengan skor 47,5 persen.

Angka ini menjadikan BinguoEV sebagai salah satu kendaraan listrik yang diproduksi di Indonesia, dan memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif PPN. Lihat informasinya di tautan ini.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

2. 3 Alasan Sunroof Absen di Mitsubishi Xforce, Bukan karena Harga

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Mitsubishi XForce, mobil SUV kompak andalan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia telah mendapatkan respons positif dari masyarakat sejak diluncurkan pada Agustus 2023 lalu.

Mobil ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya, seperti desain yang sporty dan tangguh, mesin bertenaga, dan fitur-fitur canggih. Simak detailnya di tautan ini.

3. Satu Lagi Mobil Listrik Mengaspal di Indonesia, Harga Rp300 Jutaan

Wuling BinguoEV Long Range 333 KM AC

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Wuling Motors resmi meluncurkan varian terbaru dari mobil listrik BinguoEV, yakni BinguoEV Long Range AC. Varian ini hadir melengkapi dua pilihan, yang sebelumnya telah tersedia sejak Desember 2023 lalu.

BinguoEV Long Range AC mengusung baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh, dengan jarak tempuh mencapai 333 km. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya