Terpopuler: Sepeda Motor Baru Korlantas Polri, Ekspor Mobil Canggih Buatan Indonesia

Ekspor Mitsubishi Xforce buatan Indonesia
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 7 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari sepeda motor baru Korlantas Polri, sampai dengan ekspor mobil canggih buatan Indonesia.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Sepeda Motor Sejuta Umat Jadi Kendaraan Baru Korlantas Polri

Kakorlantas Polri terima hibah sepeda motor Honda Vario 125

Photo :
  • Korlantas Polri
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Korps Lalu Lintas Polri menerima hibah lima unit sepeda motor Honda Vario 125 dari Wahana Makmur Sejati, untuk mendukung kegiatan operasional keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Penyerahan hibah secara simbolis dilakukan di lobi Gedung Utama Korlantas Polri, pada hari Senin kemarin dan diterima langsung oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Mobil SUV Canggih Buatan Indonesia Diekspor ke Luar Negeri

Ekspor Mitsubishi Xforce buatan Indonesia

Photo :
  • Dok: MMKSI

Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan dimulainya ekspor perdana mobil SUV berukuran kompak, Mitsubishi Xforce yang diproduksi oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Indonesia.

Upacara pelepasan ekspor perdana ini diadakan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan dihadiri oleh perwakilan pemerintah Indonesia, perwakilan pemerintah Jepang, dan pihak terkait dari Mitsubishi Motors. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pakai LFP Tidak Dapat Insentif, Chery Lirik Baterai Nikel

Chery Omoda E5

Photo :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

PT Chery Sales Indonesia menunjukkan komitmennya untuk mendukung industri baterai mobil listrik di Indonesia. Pada peluncuran mobil listrik Omoda E5 Senin malam, CSI menyatakan akan menggunakan baterai berbasis nikel untuk mobil listriknya di masa depan.

Chery menyatakan, bahwa untuk seri Omoda E5 saat ini menggunakan baterai jenis Lithium Ferro Phosphate alias LFP yang sama sekali tidak menggunakan nikel sebagai bahan baku. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya