Terpopuler: Dampak Buruk Mobil Sering Digeber, Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano

Ilustrasi mengemudi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 8 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari dampak buruk mobil sering digeber dan Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

1. Dampak Buruk Mobil Sering Digeber Kecepatan Tinggi

Ilustrasi mengemudi mobil

Photo :
  • Dok: HMID
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Bagi sebagian orang, melesat di jalanan dengan kecepatan tinggi merupakan sensasi yang menyenangkan. Suara mesin mobil yang meraung dan tenaga puncak yang dihasilkan memberikan adrenalin yang tak terlupakan.

Namun di balik kesenangan tersebut, terdapat risiko tersembunyi yang dapat membahayakan mesin mobil Anda. Ketika mobil dipacu dengan kecepatan tinggi, mesin harus bekerja lebih keras dan lebih cepat. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

2. Komparasi Skuter Matik Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano

Aksesori Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM

Nostalgia era 90-an kembali hadir dengan kemunculan skuter matik bergaya retro modern yang kian populer. Dua pendatang baru di kelas ini, Honda Stylo 160 dan Yamaha Grand Filano siap memanjakan para sepeda motor klasik dengan desain menawan dan fitur canggih.

Stylo 160 tampil lebih sporty dengan garis bodi tegas dan lampu LED depan yang tajam. Sementara Grand Filano menghadirkan aura klasik yang lebih kental dengan lekuk bodi membulat dan lampu LED bulat klasik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mau Punya Sepeda Motor Satu-satunya di Dunia? Segini Harganya

Sepeda motor modifikasi Tinker Toy

Photo :
  • Rideapart

Pernahkah Anda melihat sepeda motor dengan 48 silinder? Jika belum, bersiaplah untuk tercengang! Ada satu unit sepeda motor Kawasaki hasil modifikasi dengan 48 silinder, yang dikenal sebagai Whitelock Tinker Toy akan segera dijual.

Motor ini merupakan hasil karya Bill Whitelock, seorang insinyur dan penggemar motor yang terkenal dengan proyek-proyeknya yang unik dan ambisius. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya