Pamer Tinta Jari Pemilu, Pengunjung IIMS 2024 Dapat Diskon Harga Tiket

Pameran IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: Dyandra Promosindo

Jakarta – Hari ini para penggemar menyambut pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung pada 15 hingga 25 Februari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

Ajang bergengsi ini diselenggarakan setelah kegiatan pemilu di Indonesia pada 14 Februari 2024. Berkaitan dengan hal tersebut, IIMS 2024 memberikan potongan atau diskon tiket kepada para pengunjung.

Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024 menyampaikan, ajang IIMS tahun ini akan memberikan diskon 25 persen untuk pembelian tiket. Syaratnya mudah, yakni dengan cara menunjukkan tinta di jari tangan sebagai bukti mencoblos.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

"Kita berikan promo bagi para pengunjung yang telah mencoblos di hari Pemilu. Syaratnya, dengan menunjukkan jari dengan tinta Pemilu. Kita berikan diskon tiket 25 persen," ujar Rudi saat ditemui di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

VIVA Otomotif: Pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: Dyandra Promosindo
BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Rudi menambahkan, diskon ini bisa dimanfaatkan untuk pembelian tiket di hari-hari setelahnya.

"Jikalau ada konsumen yang ingin membeli tiket untuk di kemudian hari atau hari selanjutnya, itu bisa. Selama masih ada tinta di jari kelingking ya," jelas Rudi.

Untuk diketahui, harga tiket IIMS 2025 ini sama dengan tahun sebelumnya. Di mana pengunjung bisa membeli tiket pameran saja atau sekaligus menikmati program IIMS Infinite Live.

Harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp50.000 dan HTM weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp85.000.

Sementara untuk pameran IIMS dan IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung perlu mengeluarkan uang sebesar Rp185.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya