Terpopuler: Pemerintah Bahas Subsidi Mobil Hybrid, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu

Suzuki Jimny 5 pintu edisi 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 16 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemerintah bahas subsidi mobil hybrid, sampai dengan harga Suzuki Jimny 5 pintu.

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

1. Subsidi Mobil Hybrid Bakal Diterapkan Pemerintah, Ini Bocorannya

Ilustrasi mobil hybrid Toyota

Photo :
  • Carsales
Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Perkembangan elektrifikasi di Indonesia telah menjadi sorotan utama dalam beberapa tahun terakhir. Pemerintah pun terus mendorong adopsi kendaraan listrik dengan memberikan berbagai kemudahan, seperti insentif.

Di Indonesia sendiri, elektrifikasi tidak hanya kendaraan listrik. Tetapi juga ada kendaraan berbasis Hybrid (HEV) dan Plug-in Hybrid.  Sayangnya, pemerintah saat ini hanya memberikan insentif untuk kendaraan listrik. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

2. Harga Lengkap Suzuki Jimny 5 Pintu yang Mengaspal di IIMS 2024

Suzuki Jimny 5 pintu edisi 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Suzuki Indomobil Sales hari ini resmi meluncurkan Suzuki Jimny 5 pintu, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Kehadiran Jimny 5 pintu ini menjadi jawaban atas permintaan pasar, yang menginginkan Jimny dengan kabin lebih luas dan praktis. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ini Ucapan Presiden Jokowi saat Buka Pameran IIMS 2024

Pembukaan IIMS 2024 oleh Presiden Joko Widodo

Photo :
  • Arianti Widya

Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 resmi dibuka pada hari ini, Kamis, 15 Februari 2024. Ajang ini akan berlangsung hingga Minggu, 25 Februari mendatang.

Tahun ini, IIMS bertema "Your Infinite Autotainment Experience", yang berarti menggabungkan dua magnet pasar yang luas dengan paduan pameran otomotif yang terus mengikuti tren kebutuhan dan gaya hidup masyarakat dan menghadirkan hiburan berupa konser musik yang bisa dinikmati seluruh kalangan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya