Terpopuler: Motor Termahal di IIMS 2024, Mobil SUV Dipesan Orang Tiap 5 Menit

BMW R 1300 GS
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 21 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor termahal di IIMS 2024, sampai dengan mobil SUV dipesan orang tiap 5 menit.

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

1. Ini Motor Paling Mahal di Pameran IIMS 2024

BMW Motorrad G 310 GS

Photo :
  • DOC. BMW Motorrad
Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Setiap tahun, pameran otomotif di Indonesia menjadi sorotan publik karena kehadiran ragam motor baik dengan harga murah ataupun yang mahal.

Kenyataannya, meskipun ada beberapa motor yang memiliki harga mahal ternyata masih ada sebagian masyarakat yang tetap tertarik untuk membelinya. Lihat informasinya di tautan ini.

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

.2 Laku Keras, Mobil SUV Ini Dipesan Orang Tiap 5 Menit

Hyundai Creta

Photo :
  • Dok: Hyundai

Hyundai Creta, mobil Sport Utility Vehicle atau SUV berukuran compact yang populer di India telah mencapai pencapaian baru yang luar biasa.

Sebanyak satu juta unit Creta terjual di negara tersebut, ini merupakan tonggak sejarah yang signifikan bagi Hyundai Motor India Limited dan menunjukkan popularitas Creta yang luar biasa di pasar India. Simak detailnya di tautan ini.

3. Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya

Bocoran Hyundai Palisade baru

Photo :
  • Drive

Hyundai Palisade merupakan mobil yang masuk ke dalam segmen SUV, dan telah diluncurkan sejak tahun 2018. Model ini telah mendapatkan banyak penghargaan di berbagai negara.

Sejak diluncurkan, Palisade telah menjadi salah satu SUV paling populer di dunia dengan penjualan lebih dari 300.000 unit secara global. Di Indonesia sendiri, Palisade telah menjadi salah satu SUV premium terlaris di kelasnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya