Terpopuler: Mobil Terlaris Januari Harganya Rp100 Jutaan, 5 MPV Termurah di IIMS 2024

VIVA Otomotif: Daihatsu Sigra di GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: ADM

Jakarta, 22 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil terlaris Januari harganya Rp100 jutaan, sampai dengan 5 MPV termurah di IIMS 2024.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

1. Mobil Terlaris di Indonesia Januari 2024 Harganya Rp100 Jutaan

Daihatsu Sigra di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Cara Blokir Kendaraan Online biar Terhindar Pajak Progresif

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, baru saja merilis data penjualan mobil pada bulan Januari 2024. Dikutip VIVA Otomotif dari laman resminya, terlihat beberapa merek mengalami perubahan signifikan dibandingkan bulan sebelumnya.

Secara total, penjualan kendaraan beroda empat atau lebih pada Januari tahun ini turun dibandingkan bulan sebelumnya atau periode yang sama tahun lalu. Lihat informasinya di tautan ini.

Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

2. 5 Mobil MPV Termurah di Pameran IIMS 2024

Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: SIS

Pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, segmen mobil Multi-purpose Vehicle (MPV) cukup diminati para penggemar otomotif khususnya keluarga, karena ruang kabin yang luas dan memiliki kapasitas muat banyak.

Sekarang ini, cukup banyak MPV dengan harga terjangkau yang bisa menjadi pilihan keluarga yang mencari kendaraan dengan biaya terbatas. Simak daftarnya di tautan ini.

3. Penjualan Mobil Januari 2024: Toyota Turun, Daihatsu Naik

VIVA Otomotif: Pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Seven Event

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo baru saja merilis data penjualan mobil terbaru untuk periode Januari 2024.

Dari data tersebut, terlihat beberapa merek mengalami perubahan signifikan dibandingkan bulan sebelumnya. Dikutip VIVA Otomotif, secara total penjualan kendaraan beroda empat atau lebih pada Januari tahun ini turun dibandingkan bulan sebelumnya atau periode yang sama tahun lalu. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya