Motor Listrik Ini Dapat Penyegaran Warna dan Fitur Teknologi

Penyegaran warna kendaraan United E-Motor di IIMS 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Proses elektrifikasi di Indonesia kian berkembang, penggunaan motor listrik menjadi salah satu cara menuju lingkungan yang lebih sehat. Motor listrik menawarkan solusi yang menarik dengan emisi rendah dan biaya operasional yang lebih murah dibandingkan dengan kendaraan konvensional.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Tak heran, pilihan motor listrik di Indonesia semakin beragam, khususnya di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

PT Terang Dunia Internusa, yang menaungi United E-Motor menghadirkan ragam motor listrik dengan warna-warna baru untuk beberapa produknya di ajang IIMS 2024.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Penyegaran

Photo :
  • Arianti Widya

Awan Setiawan selaku Head of Sales and Marketing Division United E-Motor menyampaikan pada ajang IIMS 2024, warna-warna baru ini diberikan untuk unit MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

"Warna-warna terbaru ini merupakan refreshment untuk mempercantik penampilan kendaraan," jelas Awan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

Ternyata tidak hanya di warna, motor listrik United E-Motor juga mendapatkan peningkatan di spesifikasi dan teknologi.

"Refreshment ini tidak hanya diterapkan untuk warna terbaru saja, namun ada peningkatan secara spesifikasi maupun teknologi yang diterapkan pada tipe-tipe tersebut,” jelas Awan.

Pada varian New TX3000, yang merupakan tipe tertinggi United E-Motor ini memiliki upgrade di segi teknologi, dimana sudah dilengkapi built-in IOT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key.

Kemudian untuk tipe New  TX1800 dengan tampilan yang sporty & stylish mengalami peningkatan dari segi kenyamanan, dimana terdapat upgrade di bagian shock breaker belakang yang kini hadir dengan penambahan tabung Subtank.

Turut melengkapi penampilan terbarunya adalah pengaplikasian rear seat handle model baru.

Lalu, model New T1800 hadir dengan desain minimalis nan sporty mengalami peningkatan dari segi performance dengan penyematan 2000 Watt Hub-Drive Motor dan 18 Tubes Controller untuk peningkatan efisiensi demi performa yang lebih tinggi.

Sementara untuk MX1200, menjadi tipe United E-Motor yang paling disukai oleh masyarakat karena desain dan penggunaannya yang cocok untuk kaum urban dalam beraktivitas sehari-hari.

Untuk tahun 2024, New MX1200 hadir dengan konsep warna yang lebih elegan dan classy.

Keseluruhan produk terbaru United E-Motor sudah dapat dilakukan pemesanan inden selama IIMS 2024 berlangsung.

Menyoal harga, tidak ada perbedaan antara kendaraan United E-Motor dengan penyegaran warna dan Unoted E-Motor versi lama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya