Ada Motor Listrik Harga Fantastis di Pameran IIMS 2024

BMW CE 04
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Saat ini, motor listrik tidak hanya dianggap sebagai alternatif ramah lingkungan, tetapi juga sebagai simbol status dan kemewahan. Bagi sebagian orang, pameran otomotif menjadi salah satu ajang untuk mendapatkan motor listrik yang telah menjadi incaran. 

2 Motor Baru Vespa Mengaspal di Indonesia

Pada Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran ini menghadirkan banyak hal yang menarik, salah satunya ada motor listrik dengan harga fantastis. 

BMW Motorrad Indonesia di bawah naungan PT Layur Astiti Bumi Kencana baru saja meluncurkan motor listrik CE 04 dengan tampilan futuristik. 

Motor Listrik Ini Punya Baju Baru, Lebih Catchy dan Mencolok

Davy Tuilan selaku COO BMW Motorrad Indonesia mengatakan motor listrik ini menjadi pilihan terbaik untuk penggemar motor listrik di Indonesia. 

BMW Motorrad skuter listrik premium CE 04

Photo :
  • Doc. BMW Motorrad
Puluhan Stasiun Tukar Baterai Motor Listrik Kymco Hadir di Jabodetabek

"Motor listrik premium CE 04 adalah pilihan terbaik bagi penggemar motor di Indonesia yang ingin tampil berkelas mengendarai motor berteknologi tinggi yang sangat ramah lingkungan,” ujarnya saat ditemui di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif

Motor listrik premium ini hadir dengan desain untuk mobilitas elektrik bagi pengguna yang dinamis dengan konektivitas cerdasnya, yang membuat kendaraan ini terintegrasi sempurna dengan akvitivitas pengendaranya. 

BMW CE 04 telah disemati dengan LED Headlight dilengkapi dengan Daytime Running Light dan Adaptive Cornering Light, yang bisa menerangi jalan di setiap tikungan. 

Secara performa, BMW CE 04 dibekali motor listrik berdaya 42 dk dan torsi maksimum 62 Nm pada 1.500 rpm, sehingga mampu berakselerasi dari 0 sampai 50 km/jam dalam 2,6 detik, dengan kecepatan maksimum 120km/h dan jarak tempuh hingga 130 km. 

Menyoal harga, motor listrik BMW Motorrad ini dibanderol Rp418.8 Juta OTR DKI Jakarta.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya