Honda Ajak Generasi Muda Jelajahi Sejarah Jakarta dengan Teknologi Ramah Lingkungan

Kolaborasi Honda Indonesia dengan Jakarta Good Guide
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 23 Februari 2024 – PT Honda Prospect Motor hari ini mengumumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide, untuk menyelenggarakan Honda e:Technology City Tour.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Kegiatan ini mengajak publik, khususnya generasi Milenial dan Gen Z, untuk berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology sambil belajar tentang sejarah dan teknologi ramah lingkungan.

“Kami yakin aktivitas ini akan menjadi pilihan lokasi bersejarah yang atraktif karena menggabungkan sejarah, teknologi serta kuliner, dan yang terpenting dikemas dalam konsep ramah lingkungan,” ujar Sales and Marketing and After Sales Director HPM, Yusak Billy, dikutip VIVA Otomotif di pameran IIMS 2024.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Selama tur berlangsung, para peserta akan mendapatkan edukasi mengenai tempat-tempat bersejarah yang dikunjungi, isu lingkungan, dan Honda e:Technology.

Kolaborasi Honda Indonesia dengan Jakarta Good Guide

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Konsep Past Meet The Future diusung, di mana Past diwakili oleh tempat-tempat bersejarah dan Future diwakili oleh teknologi ramah lingkungan Honda e:Technology.

Honda menyediakan 2 unit Honda e, 1 unit All New Honda Accord RS e:HEV, 1 unit All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda N-Van EV Prototype, dan Honda LiB-AID E500 untuk mobilitas peserta.

Honda e:Technology City Tour berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2024, dengan tiga opsi rute yang berbeda. Peserta dapat mendaftar melalui link di akun Instagram @hondaisme dan @jktgoodguide.

Sebagai informasi, JGG merupakan sekelompok pemandu wisata berlisensi resmi yang telah mengadakan tur berjalan kaki sejak 2014.

Kolaborasi ini sejalan dengan visi JGG untuk mengedukasi masyarakat mengenai sejarah dan menciptakan lingkungan wisata yang ramah turis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya