Terpopuler: Teori Jepang soal Mobil Listrik Terbukti, Stok Jimny 5 Pintu di Indonesia

Toyota Mirai yang menggunakan energi hidrogen
Sumber :
  • Dok: Toyota

Jakarta, 27 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari teori Jepang soal mobil listrik terbukti, sampai dengan stok Jimny 5 pintu di Indonesia.

Gak Nyangka, Bayar Pajak Tahunan Mobil Listrik Cuma Segini

1. Teori Jepang Terbukti, Mobil Listrik Bukan Segalanya

Toyota Mirai

Photo :
  • VIVA/Pius Mali
Maverick Vinales Won the 2024 American MotoGP Race

Di tengah pasar mobil listrik dunia yang mulai mengalami penurunan, para pembuat mobil Jepang tampaknya telah mengambil langkah yang tepat dengan pendekatan hati-hati mereka terhadap elektrifikasi.

Hal ini terbukti dengan melambatnya pertumbuhan electric vehicle alias EV di berbagai negara, sementara merek-merek Jepang seperti Toyota dan Honda tetap menunjukkan performa yang stabil. Lihat informasinya di tautan ini.

Makin Memanas, Presiden Joe Biden Didesak Larang Mobil Listrik China Masuk Amerika

2. Segini Stok Suzuki Jimny 5 Pintu yang Ready di Indonesia

Modifikasi Suzuki Jimny 5 pintu di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Suzuki Jimny 5 pintu, di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang baru saja selesai digelar di Jakarta.

Model anyar ini melengkapi Jimny 3 pintu yang sudah hadir sejak 2019, dan langsung menjadi sorotan serta marak dicari oleh masyarakat. Simak detailnya di tautan ini.

3. Sebar Uang dari Mobil Range Rover, Pria Ini Ditilang Polisi

Penumpang mobil sebar uang di India

Photo :
  • Cartoq

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan, seorang pria melempar uang dari jendela Range Rover Evoque di jalan raya. Video tersebut direkam di Noida, Uttar Pradesh, India dan telah dibagikan oleh Raajesh Khatri di akun Twitternya.

Pria tersebut terlihat melempar uang keluar jendela mobil. Jumlah uang yang dilempar tidak dapat dipastikan dari video, namun dilaporkan bahwa kejadian tersebut terjadi di Sector 20, Noida. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya